Dark/Light Mode

Baru Pulang Dari Eropa

Sore Nanti Prabowo Mau Melayat ke Cikeas

Senin, 3 Juni 2019 13:27 WIB
Capres 02 Prabowo Subianto (Foto: Istimewa)
Capres 02 Prabowo Subianto (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Capres 02 Prabowo Subianto dikabarkan sudah pulang dari kunjungan ke Eropa. Ia dipastikan akan bertakziah atas wafatnya Ibu Ani Yudhoyono ke kediaman SBY di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Senin (1/6) sore ini.

"Pukul 16.00 WIB sore ini, Pak Prabowo akan melayat ke kediaman almarhumah Ibu Ani Yudhoyono di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat," kata Kepala Media Center Prabowo-Sandi, Ariseno Ridhwan, melalui pesan WhatsApp yang diterima redaksi RMco.id, Senin (3/6).

Baca juga : KH Maruf Amin Hingga Ibunda Sandiaga Uno Turut Melayat Ibu Ani

Sejak Selasa (28/6) pekan lalu, Prabowo meninggalkan Tanah Air. Awalnya disebutkan, Prabowo menuju Uni Emirat Arab. Namun, ternyata di sana Prabowo hanya transit. Prabowo kemudian melanjutkan penerbangan ke Austria. 

Pihak Gerindra menyebut, Prabowo pergi ke Austria untuk melakukan pengecekan kesehatan.

Baca juga : Peluang Prabowo Selobang Jarum

Karena belum kembali ke Tanah Air, Prabowo tak dapat menghadiri prosesi pemakaman Ibu Ani yang bernama lengkap Kristiani Herrawati binti Sarwo Edhie Wibowo di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Minggu (2/6).

Ibu Ani menghembuskan napas terakhirnya di National University Hospital, Singapura pada Sabtu (2/6) pukul 11.50 waktu setempat.

Baca juga : Dengan Tumpangsari, Produksi Naik, Kekurangan Lahan Teratasi

Di rumah sakit tersebut, Ibu Ani menjalani perawatan intensif sejak Februari 2019, akibat kanker darah yang dideritanya.  [OKT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.