Dark/Light Mode

Dari Bosnia, Amelia Yani Mengucapkan Selamat Idul Fitri 1440 H

Rabu, 5 Juni 2019 09:11 WIB
Dubes RI Untuk Bosnia-Herzegovina Amelia Yani, (Tengah) bersama Staff KBRI saat merayakan Idul Fitri 1 Syawal 1440 Hijriyah di Wisma KBRI Sarajevo, Bosnia. (Dok. Istimewa)
Dubes RI Untuk Bosnia-Herzegovina Amelia Yani, (Tengah) bersama Staff KBRI saat merayakan Idul Fitri 1 Syawal 1440 Hijriyah di Wisma KBRI Sarajevo, Bosnia. (Dok. Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Dari Bosnia, Duta Besar Republik Indonesia untuk Bosnia-Herzegovina Amelia Yani mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah/2019 dari Sarajevo, Bosnia melalui akun Facebooknya, Amelia Yani , Senin (4/6) malam WIB.

"Untuk sahabat sahabat ku, mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri, apabila ada khilaf mohon dimaafkan dalam tutur kata dan perbuatan. Salam hangat dari Sarajevo," tulis Amelia di halaman facebooknya.

Baca juga : Dihadiri 500 WNI, Aa Gym Jadi Imam Shalat Ied Di Swiss

Amelia juga mengunggah sejumlah foto bersama Duta Besar Mesir H.E. Hala El- Bawashy, Duta Besar Malaysia H.E. Jaffar dan seluruh keluarga yang berpakaian Teluk Belanga, sungguh terlihat indah. 

Ada juga foto bersama seluruh staff KBRI Sarajevo dan Warga Negara Indonesia di Bosnia-Herzegovina, beberapa Warga Bosnia, mahasiswa dan turist yang sedang berada di Sarajevo.

Baca juga : Dari Boston AS, Sandi Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri

"Hari ini 4 Juni Idul Fitri di Wisma Indonesia Sarajevo. Hari yang indah penuh kehangatan. Salam kami dari Sarajevo untuk semua sahabat," tutur Amelia.

Sekedar info, saat ini Amelia menjabat sebagai Duta Besar Indonesia untuk Bosnia–Herzegovina. Amelia dilantik Oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama 12 Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh (LBBP) Republik Indonesia untuk negara-negara sahabat. Mereka dilantik di Istana Negara, kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta.

Baca juga : Pertamina Tingkatkan Pengamanan Sarfas pada Malam Takbiran Idul Fitri 1440 H

Amelia adalah putri Pahlawan Nasional saat masa revolusi, Jenderal TNI Anumerta Achmad Yani. Kiprahnya di politik, Amelia pernah memimpin (Ketua Umum) DPP Partai Peduli Rakyat Nasional (PPRN) sejak November 2007. (FAZ)

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.