Dark/Light Mode

Jaga Kelancaran Lalin One Way Arus Balik

Rest Area Jalan Tol Jakarta-Cikampek Arah Jakarta Ditutup Pukul 12.00-24.00 WIB

Sabtu, 8 Juni 2019 14:13 WIB
Jaga Kelancaran Lalin One Way Arus Balik Rest Area Jalan Tol Jakarta-Cikampek Arah Jakarta Ditutup Pukul 12.00-24.00 WIB

RM.id  Rakyat Merdeka - Untuk mendukung kelancaran arus lalu lintas pada saat diberlakukan rekayasa lalu lintas one way atau satu jalur arus balik Lebaran 2019 berlangsung, PT Jasa Marga (Persero) Tbk, sesuai dengan diskresi kepolisian, menutup rest area di Jalan Tol Jakarta-Cikampek arah Jakarta pada pukul 12.00-24.00 WIB.

"Rest area yang akan ditutup adalah rest area arah Jakarta, seperti rest area Km 62B, Km 52B, Km 42B, dan Km 32B," ungkap Corporate Secretary Jasa Marga Agus Setiawan dalam rilis yang diterima rmco.id, Sabtu (8/6).

Baca juga : Cegah Macet, Rest Area di Tol Cikampek Bakal Ditutup

Agus menghimbau pengguna jalan untuk cukup beristirahat, mengisi penuh bahan bakar kendaraan serta melakukan top up uang elektronik sebelum memasuki ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek. Baik di rest area maupun di jalan nasional/non tol.

Untuk pengguna jalan dari arah Timur yakni Semarang atau Cirebon yang menuju Jakarta dapat beristirahat serta mengisi penuh BBM di sepanjang GT Kalikangkung hingga GT Cikampek Utama.

Baca juga : Konawe Utara Terdampak Banjir, Kodim 1417/Kendari Bantu Evakuasi Warga

"Seperti di rest area Km 389B, Km 360B, Km 282B, Km 260B, Km 229B, Km 208B, Km 166B dan Km 102B," terang Agus.

Sementara untuk pengguna jalan dari arah Cileunyi atau Bandung yang menggunakan Jalan Tol Cipularang-Padaleunyi, dapat menggunakan rest area Km 149B, Km 125B, Km 97B, Km 88B dan Km 72B sebelum memasuki ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek.

Baca juga : Bupati Bogor Khawatir Warganya Bawa Teman dari Kampung

"Tetap hati-hati berkendara, perhatikan rambu-rambu dan arahan petugas di lapangan. Pastikan kecukupan saldo uang elektronik dan BBM sebelum memasuki jalan tol agar perjalanan lebih nyaman," pesan Agus. [OKT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.