Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Tingkatkan Pelayanan di Tengah Pandemi

KJP Medical Center Depok Buka 24 Jam

Selasa, 11 Januari 2022 17:21 WIB
Tingkatkan Pelayanan di Tengah Pandemi KJP Medical Center Depok Buka 24 Jam

RM.id  Rakyat Merdeka - Guna memastikan pelayanan kesehatan masyarakat terpenuhi dengan baik, terlebih di tengah pandemi Covid-19 dan meningkatnya kasus varian Omicron, Manager KJP Medical Center Elizabeth mengatakan,  pihaknya kini beroperasi selama 24 jam dengan fasilitas lengkap dan memadai.

“Klinik KJP Medical Center merupakan Klinik Pratama yang memberikan pelayanan kesehatan 24 jam bagi pasien yang ingin mendapatkan konsultasi kesehatan. Terlebih pemeriksaan USG 2D & 4D karena ini juga layanan unggulan kami," ujar Elizabeth, itu disampaikan manager Elizabeth, Selasa (11/1).

Elizabeth menuturkan, dirinya optimis bahwa KJP Medical Center sebagai salah satu tempat layanan kesehatan dengan fasilitas lengkap dapat menjadi klinik andalan sehingga mampu menjadi solusi bagi kesehatan masyarakat. Pasalnya, selain harga yang relatif terjangkau, pelayanan pun ditangani oleh tenaga kesehatan profesional. 

Baca juga : Erick: Alhamdulillah, Di Tengah Pandemi, Kinerja Positif Kementerian BUMN Bisa Ditingkatkan

"Sebagaimana slogan kami 'Kesehatan Anda, Prioritas Kami', maka kami ingin memudahkan masyarakat dengan pelayanan unggulan. Kenapa mudah? karena sebelum datang ke sini, masyarakat bisa klik https://www.kjp.web.id lalu pilih tuh klinik yang ingin dituju," katanya.

Sebagai informasi, KJP Medical Center telah bekerjasama dengan BPJS, asuransi seperti: AdMedika, Halo Doc, Isomedik, Telkomedika, Prudential, MegaLife dan yang lainnya. Selain itu, bekerjasama juga dengan berbagai perusahaan seperti PT. KAI, IPB Prosehat dan yang lainnya.

KJP Medical Center juga sering melaksanakan berbagai kegiatan sosial seperti sunatan massal, pengobatan massal dan menyediakan alat fogging yang bisa dipinjamkan kepada masyarakat sekitarnya.

Baca juga : Perayaan Natal 2021, Menggerakkan Persaudaraan Di Tengah Pandemi Covid-19

Layanan yang tersedia di KJP Medical Center antara lain; IGD 24 Jam, Dokter Gigi, Dokter Umum, Rontgen, Laboratorium, USG 4D & 2D, USG Abdomen, Corporate / Home Care, Swab PCR & Antigen yang terhubung link Kemeskes, Khitan, Medical Check Up dan Mom & Baby Spa.

"Sebagai bentuk kepedulian KJP Medical Center dalam membantu masyarakat menciptakan lingkungan yang sehat. Boleh dicek kegiatan kami di akun Instagram kjpmedicalcenter sekalian boleh dinilai kredibilitas klinik kami disana," pungkas Elizabeth.

Salah seorang pengunjung, Indra (38) mengatakan, keberadaan klinik di Jalan Kejayaan IX No. 4, Kelurahan Abadijaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok ini sangat membantu aktivitasnya sebagai seorang pebisnis yang kerap bepergian ke luar kota. Salah satunya, kebutuhannya terhadap pemeriksaan Antigen.

Baca juga : Teten Dukung APJI Tingkatkan Daya Saing Produk Kuliner Nusantara

"Lusa saya berangkat dinas keluar kota, saya melihat spanduk tersedia layanan antigen. Enak tempatnya nyaman, saya dilayani dengan ramah, pelayananya lengkap," kata Indra. [DRS]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.