Dark/Light Mode

JPO Tosari Dibongkar Malam Ini, Polisi Rekayasa Lalin

Jumat, 14 Desember 2018 20:49 WIB
Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) Tosari akan dibongkar malam ini. Pejalan kaki mulai menyeberang di pelican crossing. (Foto: Twitter @PT_TransJakarta)
Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) Tosari akan dibongkar malam ini. Pejalan kaki mulai menyeberang di pelican crossing. (Foto: Twitter @PT_TransJakarta)

RM.id  Rakyat Merdeka - Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) Tosari akan dibongkar Jumat (14/12) malam ini. Terkait hal itu, mulai pukul 23.00 - 04.00 WIB , Pemerintah Provinsi DKI Jakarta bersama Polri akan memberlakukan rekayasa lalu lintas.

Baca juga : Januari Dimainkan Lagi, Maruf Diistirahatkan

Arus lalin dari HI (Jl.Thamrin) termasuk Trans Jakarta menuju selatan dibelokan ke kiri di menuju : Jl. Purworejo- belok kanan ke Jl Blora-belok kanan ke Jl. Thamrin.

Baca juga : Pasar Ditembaki, Prancis Mencekam

Dari Jl. Imam Bonjol menuju Jl. Purworejo belok kiri -lanjut belok kanan menuju Jl. Blora -lanjut belok Kanan menuju Jl. Thamrin kembali.

Baca juga : Rizieq Keras, Zul Genit

Terkait adanya proses pembongkaran JPO di Halte Tosari arah Blok M, akun Twitter TransJakarta @PT_TransJakarta menginformasikan pelanggan dapat mengakses Halte Tosari mulai masuk dan keluar melewati pelican crossing. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.