Dark/Light Mode

Reses Di Pademangan, Steven S Musa Beri Doorprize Minyak Goreng

Jumat, 4 Maret 2022 21:16 WIB
Anggota Komisi B DPRD DKI Jakarta Steven Setiabudi Musa (berdiri) saat reses di Pademangan, Jakarta Utara, Jumat (4/3). (Foto: Istimewa)
Anggota Komisi B DPRD DKI Jakarta Steven Setiabudi Musa (berdiri) saat reses di Pademangan, Jakarta Utara, Jumat (4/3). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Anggota Komisi B DPRD DKI Jakarta Steven Setiabudi Musa menggelar reses di dua titik, di Jakarta Utara, Jumat (4/3). Politisi muda PDIP ini bertemu dengan puluhan konstituennya di Pademangan Timur dan Pademangan Barat.

Baca juga : Reses Ke Subang, Warga Keluhkan Kelangkaan Minyak Goreng Kemasan

Reses merupakan kegiatan anggota Dewan untuk menampung aspirasi warga. Steven Muda, yang sudah dua periode menjabat sebagai anggota DPRD DKI Jakarta, terbilang politisi yang rajin turun ke lapangan. Pekan lalu, anak buah Megawati Soekarnoputri ini juga melaksanakan reses di beberapa wilayah yang menjadi basis pendukungnya. 

Baca juga : Di Garut, Vaksinasi Covid Dosis 2 Lansia Gratis Minyak Goreng

Sebagaimana pada reses sebelumnya, dalam dua reses hari ini, Steven S Musa kembali didampingi sejumlah narasumber dari pemerintahan. Yakni, Lamhot Tambunan (Suku Dinas Pelayanan Terpadu Satu Pintu Jakarta Utara), Evalindo (Suku Dinas Ketenagakerjaan Jakarta Utara), Sulistiyarso (Kepala Satuan Pelaksana Perhubungan Kecamatan Pademangan), Tiur M Silalahi (Kepala Satuan Pelaksana Ketahanan Pangan, Kelautan, dan Perikanan Kecamatan Pademangan), SAgung N (Kepala Satuan Pelaksana Perindustrian Perdagangan Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Kecamatan Pademangan), serta James dan Rakim (Kepala Seksi Pemerintahan Kecamatan Pademangan).

Baca juga : Mendag Lutfi Pimpin Sidak Serempak Minyak Goreng

Selain menampung aspirasi warga, pada setiap kesempatan Steven S Musa juga melakukan doorprize dengan hadiah minyak goreng. [WUR]
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.