Dark/Light Mode

Kembalikan Kendaraan Korban Curanmor, Kerja Keras Kapolres Karawang Dan Jajarannya Diacungi Jempol

Sabtu, 5 Maret 2022 01:15 WIB
Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono saat penyerahan kunci kendaraan secara simbolis kepada para korban curanmor,  dalam konferensi pers, Jumat (4/2). (Foto: Ist)
Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono saat penyerahan kunci kendaraan secara simbolis kepada para korban curanmor, dalam konferensi pers, Jumat (4/2). (Foto: Ist)

 Sebelumnya 
Kapolres berjanji berupaya semaksimal mungkin untuk mencegah terjadinya curanmor. "Oleh karena itu kami hadirkan patroli untuk mengantisipasi kejahatan terjadi," ungkapnya.

Baca juga : Kapolri Perintahkan Jajarannya Siapkan Tenda Pengungsian Sampai Dokter

Ditambahkan AKBP Aldi Subartono, saat ini masyarakat dapat melakukan pengaduan secara langsung melalui inovasi "Lapor Pak Kapolres".

Baca juga : Jelang RDP Dengan Komisi IX, Kepala BP2MI Rapim Bareng Jajaran

"Ini sudah berjalan selama 7 bulan. Inovasi untuk memudahkan masyarakat melakukan pengaduan. Saya berharap inovasi 'Lapor Pak Kapolres' ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat Karawang," tutup Kapolres. [OKT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.