Dark/Light Mode

Melihat Rumah Orangtua Tersangka Pengeroyok TNI

Pendingin Minuman Rusak Tanpa Kaca Dipakai Lagi

Rabu, 19 Desember 2018 14:59 WIB
Warung milik orangtua Iwan Hutapea sudah berjualan lagi pasca pengrusakan. (Foto: Paul Yolanda/Rakyat Merdeka)
Warung milik orangtua Iwan Hutapea sudah berjualan lagi pasca pengrusakan. (Foto: Paul Yolanda/Rakyat Merdeka)

 Sebelumnya 
Ditanya terkait pengrusakan rumahnya, wajah Oloan langsung berubah. Dia tampak pasrah. Ekspresinya datar. Dia mengaku tak ingin menuntut siapapun. Oloan memang melihat jelas pelaku pengrusakan rumahnya. Tapi, tak benar-benar mengetahui dari organisasi maupun lembaga mana para pelaku tersebut.

“Saya nggak mau menuntut ke siapapun. Tapi saya yakin, semuanya bisa lihatlah. Saya juga nggak mau memperpanjang. Kalau katanya sudah ditangani polisi, ya saya tunggu saja,” ucap Oloan.

Baca juga : Bupatinya Ditangkap, Rakyat Cianjur Pesta-Pora

Sebelum ikut terlibat dalam pengeroyokan anggota TNI, di mata Oloan, anaknya baik, terutama kepada keluarganya. “Kecilnya sering sama saya, ketimbang ibunya,” ujar Oloan. Oloan yang sudah tinggal di tempat tersebut sejak 1981 ini menambahkan, Iwan tidak pernah melakukan hal yang aneh-aneh. Apalagi yang sampai berujung pada urusan pidana.

“Walaupun anak saya hanya tukang parkir, saya kenal dia nggak pernah aneh-aneh. Dari kecil, dia tidak pernah yang namanya mencuri barang orang,” jelasnya.

Baca juga : Skybridge Tak Selesaikan Masalah PKL Tanah Abang

Pernah suatu waktu, Iwan yang kini telah ditahan pihak kepolisian itu, memberikan hadiah kepada kedua orangtuanya. “Pernah dia ngasih hadiah ke saya. Sama ke si ibu juga,” ucap Oloan. [PYB]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.