Dark/Light Mode

Besok Ada Jakarta Internasional Milo Run, Ini Rekayasa Lalu Lintasnya

Sabtu, 13 Juli 2019 19:43 WIB
Ribuan peserta mengikuti lomba lari Milo Jakarta International Run 2019 di Kawasan Rasuna Epicentrum, Jakarta, Minggu (14/7). (Foto: Antara).
Ribuan peserta mengikuti lomba lari Milo Jakarta International Run 2019 di Kawasan Rasuna Epicentrum, Jakarta, Minggu (14/7). (Foto: Antara).

RM.id  Rakyat Merdeka - Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta melakukan rekayasa lalu lintas sehubungan dengan akan diselenggarakannya Jakarta International Milo Run 2019 pada Minggu (14/7).

Acara yang dimulai pukul 05.00 - 09.00 WIB, terdiri dari lomba lari 10 K , 5 K dan Family Run. Secara keseluruhan pelaksanaan lari I0 K , 5 K dan Family Run dimulai dari kawasan Epicentrum.

Baca juga : Anies Revitalisasi Taman Ismail Marzuki

Adapun rute untuk acara besok adalah sebagai berikut: Pada rute 10 K melalui mulai di Jalan Epicentrum Utama Raya melalui HR. Rasuna Said—putar balik di atas Underpasss Kuningan—kembali ke HR. Rasuna Said ke arah Utara—naik fly over Jalan Hos Cokroaminoto—Kuningan Jalan Sumenep—Latuharhari—Cimahi—Dr. Kusuma Atmaja—Hos Cokroaminoto-HR. Rasuna Said dan berakhir kembali ke Epicentrum Utama Raya.

Sedangkan untuk rute 5 K, mulai di Jalan Epicentrum Utama Raya melalui HR. Rasuna Said—masuk underpass Kuningan - putar balik - kembali ke HR. Rasuna Said ke arah Utara—putar balik ke Selatan di depan RS. MMC dan berakhir di jalan Epicentrum Utama Raya.

Baca juga : Bandara Internasional Kertajati Sudah Siap Layani Penumpang Pesawat, Maskapai dan Kargo

Kemudian untuk rute Family Run mulai di Jalan Epicentrum Utama Raya melalui Jl. HR. Rasuna Said—putar balik ke arah Utara di depan Kedubes Malaysia—putar balik ke Selatan di depan RS. MMC dan berakhir di Jalan Epicentrum Utama Raya.

Terkait dengan rangkaian kegiatan tersebut Dishub Provinsi DKI Jakarta bekerjasama dengan Ditlantas Polda Metro Jaya akan melakukan penutupan yang bersifat situasional sesuai kondisi lalu lintas di lapangan.

Baca juga : 2020, Arena PON Internasional Ditarget Selesai Dibangun Di Papua

Kawasan yang ditutup dengan memperkirakan waktu pelari melintasi ruas jalan tertentu, ruas jalan yang akan ditutup pada Sabtu pukul 23.00 WIB - Minggu pada pukul 09.00 WIB.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.