Dark/Light Mode

Besok Ada Jakarta Internasional Milo Run, Ini Rekayasa Lalu Lintasnya

Sabtu, 13 Juli 2019 19:43 WIB
Ribuan peserta mengikuti lomba lari Milo Jakarta International Run 2019 di Kawasan Rasuna Epicentrum, Jakarta, Minggu (14/7). (Foto: Antara).
Ribuan peserta mengikuti lomba lari Milo Jakarta International Run 2019 di Kawasan Rasuna Epicentrum, Jakarta, Minggu (14/7). (Foto: Antara).

 Sebelumnya 
Sementara lalu lintas dari arah Selatan (Mampang) yang akan menuju Selatan (Menteng) melalui underpass Kuningan dialihkan keluar di off ramp tengah menuju Simpang Kuningan, karena ada pekerjaan pembuatan ramp putar balik pelari.

Selanjutnya pada Simpang Imam Bonjol ditutup lalu lintas yang dari arah Utara (Menteng) menuju Selatan (Kuningan) dialihkan melalui jalan Imam Bonjol—Diponegoro—Matraman - Galunggung—Sultan Agung—Minangkabau—Saharjo—Supomo dan seterusnya.

Baca juga : Anies Revitalisasi Taman Ismail Marzuki

Lalu Lintas di Jalan Casablanca yang dari Timur (Kampung Melayu) yang akan menuju Selatan (Kuningan) dan dari arah Barat (Tanah Abang) menuju Utara (Menteng) masih dapat menggunakan jalur lambat di jalan HR. Rasuna Said, tetapi bersifat situasional (ketika pelari melintas lalu lintas akan ditutup).

Simpang Kuningan juga akan diberlakukan penutupan dan pengalihan lalu lintas secara situasional (ketika pelari melintas lalu lintas akan ditutup). Adapun jalur alternatifnya dapat dilalui yakni Jalan Denpasar Selatan—Denpasar Raya—Prof. Dr. Satrio dan seterusnya.

Baca juga : Bandara Internasional Kertajati Sudah Siap Layani Penumpang Pesawat, Maskapai dan Kargo

Dishub DKI Jakarta mengimbau kepada para pengguna jalan dan angkutan umum agar dapat menyesuaikan pengaturan lalu lintas yang ditetapkan, mematuhi rambu—rambu lalu lintas, petunjuk petugas di lapangan. [SRI]  

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.