Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Sudah Sebulan Menunggu

Warga DKI Sudah Kangen Healing Di Tebet Eco Park

Selasa, 2 Agustus 2022 07:30 WIB
Pekerja sedang melakukan pemeliharaan Tebet Eco Park di 
Jakarta, Kamis (16/6). Pemprov DKI Jakarta menutup sementara Tebet Eco Park untuk perawatan hingga akhir bulan Juni. Penutupan ini dilakukan akibat membludaknya pengunjung serta banyaknya parkir liar dan pedagang kaki lima di sekitar lokasi. (Foto: Khairizal/RM).
Pekerja sedang melakukan pemeliharaan Tebet Eco Park di Jakarta, Kamis (16/6). Pemprov DKI Jakarta menutup sementara Tebet Eco Park untuk perawatan hingga akhir bulan Juni. Penutupan ini dilakukan akibat membludaknya pengunjung serta banyaknya parkir liar dan pedagang kaki lima di sekitar lokasi. (Foto: Khairizal/RM).

RM.id  Rakyat Merdeka - Pembukaan kembali Tebet Eco Park ternyata banyak dinanti warga Ibu Kota. Mereka kangen dan penasaran dengan fasilitas baru yang tengah dikerjakan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta.

Pemprov DKI Jakarta masih menutup Tebet Eco Park, Jakarta Selatan. Dalam akun instagram resminya, @tebetecopark, menyampaikan akan ada kejutan baru saat taman ini nanti beroperasi kembali.

“Sampai saat ini Tebet Eco Park masih tutup sementara ya Teman. Biar semakin nyaman, ada beberapa fasilitas baru lho di taman ini! Siapa yang sudah tidak sabar #KembaliKeTamanTebet Eco Park?” tulis @tebetecopark, akun Instagram pengelola Tebet Eco Park.

Baca juga : DKI Pastikan Kenyamanan Pengunjung Saat Pembukaan Tebet Eco Park

Unggahan itu pun membuat warga bertanya dan meminta kepastian, kapan Tebet Eco Park dibuka lagi untuk umum? “Assalamualaikum hari ini belum buka juga min?” tanya @iin_indah_lihayati.

“Kak besok udah buka belum taman nya?” ujar @nabilaaanbl di unggahan terbaru @tebetecopark.

“Kapan rencana dibuka lagi ya?” tulis @ikkaasih. “Hayuk atuh re-opening,” timpal @dhiankurnia. “Itu di bio akhir Juni apa Juli. Sudah Agustus. Kalau bisa di-update min,” saran @sadam30_fath.

Baca juga : Prabowo Jalan Di Tempat

Namun, ada juga warganet yang pesimistis Tebet Eco Park, tidak lagi semrawut. Fasilitas baru berpotensi mengundang penasaran warga.

“Makin chaos, fix,” kata @_ fchr. “Gak usah buka selama pager belum proper,” cetus @twilightparadise.

Beberapa waktu lalu, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memastikan Tebet Eco Park segera dibuka kembali untuk umum. “Penutupan temporer saja. Kami pastikan tempat itu tetap nyaman, bersih dan bisa dikendalikan kedisiplinannya,” ujarnya.

Baca juga : BNPT Gelar Ziarah Kebangsaan Bareng Veteran Di TMP Kalibata

Namun demikian, Anies belum menyampaikan kepastian tanggal taman itu akan buka lagi. Kelak, papar Anies, kendaraan yang boleh parkir di kawasan Tebet Eco Park, hanya warga setempat atau tamu warga.

Hal senada juga pernah diungkap Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria. “Nggak lama lagi, akhir Juli ini. Hari ini dirapatkan. Mudah-mudahan pekan depan dibuka,” ujarnya di Balai Kota Jakarta, Jumat (15/7).
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.