Dark/Light Mode

Program Police Smart Siap Jemput Aspirasi Dan Keluhan Masyarakat

Sabtu, 10 Desember 2022 12:50 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

 Sebelumnya 
Diketahui, Jajaran Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya menggelar apel persiapan untuk turun ke lapangan malam nanti. Para polisi tersebut bakal turun ke lapangan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Baca juga : Pengamat: Penuhi Rasa Keadilan Masyarakat, Sikat Mafia Tanah

"Dalam rangka hari ulang tahun Polda Metro Jaya malam ini seluruh anggota Polda Metro Jaya akan turun ke lapangan yaitu memberikan pelayanan mulai nanti jam 20.00," kata Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Latif Usman.

Baca juga : Manfaat Program Transformasi Perpustakaan Sejahterakan Masyarakat

Tujuan diterjunkannya anggota tersebut untuk memberikan pelayanan secara langsung kepada masyarakat. Polisi ingin menjemput bola mendatangi seluruh masyarakat dan menanyakan keluhan atau permasalahan masyarakat itu sendiri.

Baca juga : Satkar Ulama Siap Menangkan Airlangga Dan Kuningkan Jakarta

"Kegiatan police smart ini untuk memberikan, mengubah mindset yang dulunya masyarakat ada masalah datang ke polisi tetapi sekarang polisi sebelum masyarakat ada masalah mengetahui dan kita akan menyelesaikan," beber Latif. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.