Dark/Light Mode

BJ Habibie Akan Dimakamkan di TMP Kalibata, Besok

Rabu, 11 September 2019 20:36 WIB
Suasana rumah duka almarhum BJ Habibie di Parta Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu malam (11/9). (Foto: Oktavian Dewangga/RM)
Suasana rumah duka almarhum BJ Habibie di Parta Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu malam (11/9). (Foto: Oktavian Dewangga/RM)

RM.id  Rakyat Merdeka - Jenazah Presiden Indonesia ke-3 RI, BJ Habibie, rencananya akan dimakamkan esok hari, Kamis (12/9) di Taman Makam Pahlawan, Kalibata, Jakarta Selatan.

Baca juga : Jokowi Dijadwalkan Resmikan Pabrik Mobil Esemka Besok

Berdasarkan informasi dari pihak keluarga BJ Habibie, jenazah akan dibawa ke rumah Patra Kuningan, Jakarta Selatan. Namun, sampai saat ini belum diketahui jam berapa prosesi pemakaman itu akan dilakukan. 

Baca juga : Jenazah Ibunda SBY, Siti Habibah Dimakamkan Besok

Sampai saat ini pihak keluarga masih melakukan pembahasan. Saat berita ini disusun, jenazah BJ Habibie sedang dimandikan di RSPAD.  

Baca juga : Kantor Susi Habiskan Rp24 Miliar Bangun Pasar Ikan di Palembang

BJ Habibie meninggal dunia di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Rabu (11/9), setelah berjuang melawan penyakit yang dideritanya selama ini. [OKT]
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.