Dark/Light Mode

Pj. Gubernur Heru Minta Maaf Pelayanan PPDB Kurang Memuaskan

Selasa, 18 Juli 2023 14:32 WIB
Penjabat Pj. Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono meninjau proses belajar-mengajar di SDN Duren Sawit 07 Pagi dan SDN Duren Sawit 08 Pagi, pada Selasa (18/7). (Foto: Ist)
Penjabat Pj. Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono meninjau proses belajar-mengajar di SDN Duren Sawit 07 Pagi dan SDN Duren Sawit 08 Pagi, pada Selasa (18/7). (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Usai masa Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) berlangsung di Jakarta, Penjabat (Pj.) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono meninjau proses belajar-mengajar di SDN Duren Sawit 07 Pagi dan SDN Duren Sawit 08 Pagi, pada Selasa (18/7).

Dalam peninjauan tersebut, Pj. Gubernur Heru menyapa para siswa yang baru mengenal lingkungan sekolah dan memastikan proses belajar-mengajar berlangsung lancar.

Baca juga : Pj. Gubernur Heru Serahkan Seekor Sapi Kurban Seberat 1 Ton

"Mereka berani mengekspresikan diri dan itu bagus. Semuanya baik-baik dan pintar," ujar Pj. Gubernur Heru didampingi Wali Kota Administrasi Jakarta Timur M. Anwar.

Pj. Gubernur Heru pun mengimbau pihak sekolah dapat mengurangi penggunaan barang plastik sekali pakai. Setiap siswa juga dianjurkan untuk membawa tempat minum (tumbler) dan makanan dari rumah.

Baca juga : Pengacara Mario Dandy Minta Hakim Cermati Penganiayaan David, Spontan Atau Direncanakan

Lebih lanjut, Pj. Gubernur Heru mengatakan, kendati masa PPDB telah selesai dilakukan di setiap sekolah, ada beberapa catatan agar pelaksanaan semakin baik ke depannya.

"Saya minta evaluasi ke Wakil Kepala Dinas Pendidikan terhadap segala kekurangan yang masih ada pada masa PPDB kemarin. Insya Allah PPDB ini selalu diupayakan ramah anak. Jika ada pelayanan yang masih kurang, tentunya saya mohon maaf. Ini akan kita evaluasi untuk penyelenggaraan yang lebih baik di tahun depan,” pungkasnya.
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.