Dark/Light Mode

Addie MS Sukses Meriahkan Kirab Soempah Pemoeda Di GBK

Senin, 30 Oktober 2023 19:01 WIB
Kirab Hari Sumpah Pemuda digelar di Plaza Timur Kompleks Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (28/10/2023). Foto: Istimewa
Kirab Hari Sumpah Pemuda digelar di Plaza Timur Kompleks Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (28/10/2023). Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta kembali memperingati Hari Sumpah Pemuda dengan penuh kemeriahan. Kali ini, perayaan digelar di Plaza Timur Kompleks Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (28/10/2023).

Dengan dukungan berbagai pihak, Kirab Soempah Pemuda, Bersatulah Kaum Muda digelar secara terbuka dan gratis. Selain pertunjukan oleh berbagai musisi dan komika, kirab dimeriahkan oleh bazar UMKM dan pertunjukkan laser.

Baca juga : Inter Milan Bekap Serigala Merah, Thuram Jadi Pembeda

"Kegiatan ini merefleksikan dinamika pemuda dari masa ke masa. Pemuda hari ini berkontribusi pada bangsa lewat berbagai kreatifitas," kata Addie MS sebagai salah satu pengisi acara.

Pertunjukkan musik diisi antara lain oleh Addie MS dan Twilite Orchestra. Selain Indonesia Raya dan Bangun Pemudi Pemuda, kelompok musik harmonik itu membawakan sejumlah lagu populer.

Baca juga : Kisah Sukses Reisha, Lahirkan Produk Noera Skincare Dari Bandung

Di panggung ditampilkan, antara lain, Bohemian Rhapsody, Pamer Bojo, hingga Cikini Ke Gondangdia. Tidak hanya Addie MS dan Twilite Orchestra, panggung kirab juga dimeriahkan Titi DJ, Yeni Inka, hingga ST12.

Komika Arie Kriting dan Muhadkly Acho juga memeriahkan panggung kirab itu. Lewat perayaan itu, semangat Sumpah Pemuda tetap digelorakan sesuai kondisi mutakhir.

Baca juga : Golkar Siapkan Calon Bupati Dan Wali Kota

Bila dulu semangatnya membentuk bangsa, kini semangatnya menyejahterakan dan berkontribusi pada negara. Kirab ini didukung penuh Pertamina, Bank DKI, Transjakarta, LRT Jakarta.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.