Dark/Light Mode

Catatan Akhir Tahun Ivanhoe Untuk Kinerja Pemprov DKI

Sabtu, 30 Desember 2023 11:44 WIB
Politikus NasDem, Ivanhoe Semen. (Foto: Ist)
Politikus NasDem, Ivanhoe Semen. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Akhir tahun 2023 hanya tinggal menghitung hari. Upaya perubahan di Jakarta harus terus dijaga dan dipercepat demi keadilan bagi seluruh masyarakat. 

Politikus NasDem, Ivanhoe Semen mengatakan, tahun 2024 Kesejahteraan dan keadilan rakyat harus menjadi poin utama dalam menjalankan pemerintahan.

Baca juga : KAUMM Indonesia: Perubahan Tidak Dapat Dibendung

Ivan juga menyoroti, banyaknya acara seremonial yang dilakukan Pemprov DKI Jakarta. Sementara permasalahan krusial di masyarakat, terabaikan dan cenderung tidak ada solusi.

Ivan sangat memberikan perhatian kepada sektor pendidikan dan kesehatan. Menurutnya, Pemprov DKI harus memastikan ketersediaan pendidikan berkualitas dan terjangkau bagi seluruh warga Jakarta. Jangan lagi ada anak-anak Jakarta kesulitan mengakses pendidikan.

Baca juga : Moment Libur Akhir Tahun Dengan Berburu Buku Bersama Big Bad Wolf Books

“Tidak ada lagi siswa kesulitan untuk mendapatkan bangku sekolah. Karena mendapatkan pendidikan adalah hak semua warga negara,” terangnya.

Ketua Bidang Hubungan Sayap dan Badan DPP Partai NasDem ini mengingatkan, permasalahan stunting, tawuran hingga program subsidi pangan harus menjadi prioritas.

Baca juga : Menyongsong Tahun 2024 dengan Rangkaian Beban Masalah 2023

"Jangan sampai masyarakat harus menunggu lama untuk hak yang seharusnya mereka terima," ujarnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.