Dark/Light Mode

Indonesian Property and Bank Award

Wali Kota Arief Dinobatkan Tokoh Pengembangan Smart City

Senin, 21 Oktober 2019 22:29 WIB
Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah (tengah) saat menerima menghargaan Tokoh Fenomenal yang Menginspirasi Pengembangan Smart City dalam ajang Indonesian Property and Bank Award (IPBA) XIV Tahun 2019. (Foto: Humas Pemkot Tangerang)
Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah (tengah) saat menerima menghargaan Tokoh Fenomenal yang Menginspirasi Pengembangan Smart City dalam ajang Indonesian Property and Bank Award (IPBA) XIV Tahun 2019. (Foto: Humas Pemkot Tangerang)

RM.id  Rakyat Merdeka - Masuknya Kota Tangerang dalam 100 Smart City di Indonesia bukan sekadar sudah menerapkan sistem teknologi informasi sebagai pendukung kerja pegawai dan pelayanan publik. Penerapan ini juga telah banyak memberikan manfaat kepada masyarakat sehingga pelayanan menjadi lebih cepat dan efesien.

Baca juga : GO Indonesia Peringatkan Permadi: Jangan Adu Domba TNI!

Atas hal ini, Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah dinobatkan sebagai Tokoh Fenomenal yang Menginspirasi Pengembangan Smart City dalam ajang Indonesian Property and Bank Award (IPBA) XIV Tahun 2019.  Penghargaan tersebut digagas Majalah Property and Bank bekerja sama dengan Aliansi Jurnalis Properti dan Keuangan (AJPK).

Baca juga : Dampak Kabut Asap, Penerbangan di Sumatera Baru Efektif Jam 9 Pagi

"Ini adalah sebuah motivasi dan kebanggaan bukan untuk saya, tapi untuk Kota Tangerang. Karena kami bersama-sama membangun sebuah kota yang cerdas dan gegas dengan mengedepankan nilai-nilai efisiensi dan efektivitas," kata Arief dalam keterangan yang diterima redaksi, Senin (21/10).

Baca juga : Prioritaskan Pembebasan Lahan, Wahidin Kebut Pembangunan Jembatan

Arief menambahkan, penghargaan tersebut buah dari kolaborasi tak hanya pemerintah namun juga seluruh stakeholders dan masyarakat Kota Tangerang. "Ini juga hasil kerja sama dari seluruh masyarakat Kota Tangerang yang terus sama-sama mau bekerj asama mewujudkan Kota Tangerang tak hanya kota cerdas tapi kota yang berdaya saing," imbuhnya. [USU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.