Dark/Light Mode

Diajak Presiden Bicara Prestasi Olah Raga, Zainuddin Amali Jadi Menpora?

Selasa, 22 Oktober 2019 17:44 WIB
Politikus Golkar Zainudin Amali seusai bertemu dengan Presiden Jokowi di Istana Kepresidenan, Selasa (22/10). (Foto: Randy Tri Kurniawan/Rakyat Merdeka)
Politikus Golkar Zainudin Amali seusai bertemu dengan Presiden Jokowi di Istana Kepresidenan, Selasa (22/10). (Foto: Randy Tri Kurniawan/Rakyat Merdeka)

RM.id  Rakyat Merdeka - Politikus Golkar Zainudin Amali mengaku membahas masalah peningkatan prestasi di bidang olah raga dengan Presiden Jokowi. Termasuk, soal pembinaan atlet.

Baca juga : Juliari P Batubara Bakal Jadi Menteri Sosial

"Saya baru saja diskusi dengan presiden, tentang ke depan kerja kabinet ke depan dan kita diskusi tentang pengembangan SDM. Serta peningkatan prestasi. Kita di bidang keolahragaan," ungkap Amali di Kompleks Istana Negara, Jakarta Pusat, Selasa (22/10).

Baca juga : Bahlil Lahadalia Sudah Hadir di Istana, Bakal Jadi Menpora?

"Kita ini kan prihatin bangsa besar tapi prestasi tidak sebanding jumlah penduduk besar," keluhnya. Namun ia belum tahu apakah ditunjuk sebagai Menpora. Ia menyerahkan kepada Jokowi. "Belum tahu, tunggu saja," seloroh Amali.

Baca juga : Prabowo Hadir di Istana, Bakal Jadi Menhan

Posisi Menpora ini memang agak membingungkan. Sebab, Ketum PB Ikatan Anggar Seluruh Indonesia (Ikasi) Agus Suparmanto, juga merapat ke Istana. Biasanya, posisi Menpora diisi oleh kader PKB. [OKT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.