Dark/Light Mode

Pemkot Tangerang Sabet Penghargaan Anugerah Media Humas

Minggu, 27 Oktober 2019 22:35 WIB
Pj Sekda Kota Tangerang, Tatang Sutisna (kanan), saat menerima penghargaan dalam ajang Anugerah Media Humas (AMH) 2019, di Ballroom Hotel Novotel, Pangkal Pinang, Sabtu malam (26/10). (Foto: Humas Pemkot Tangerang)
Pj Sekda Kota Tangerang, Tatang Sutisna (kanan), saat menerima penghargaan dalam ajang Anugerah Media Humas (AMH) 2019, di Ballroom Hotel Novotel, Pangkal Pinang, Sabtu malam (26/10). (Foto: Humas Pemkot Tangerang)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pemkot Tangerang meraih penghargaan dalam ajang Anugerah Media Humas (AMH) 2019 dari Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo). Ini adalah penghargaan keempat yang diraih Pemkot Tangerang sejak 2016. 

Penghargaan yang berhasil diraih antara lain kategori Siaran Pers/Pemberitaan Terbaik. Penghargaan ini diterima Pj Sekda Kota Tangerang, Tatang Sutisna, di Ballroom Hotel Novotel, Pangkal Pinang, Sabtu malam (26/10).

Baca juga : Lippo Karawaci Sabet Penghargaan Winner Choice 2019

Atas penghargaan ini, Tatang Sutisna menyampaikan apresiasi ke Humas Pemkot Tangerang dan Dinas Kominfo Kota Tangerang yang telah menjadi tiga besar nominator untuk kategori Media Internal dalam ajang AMH 2019. "Mudah-mudahan penghargaan ini dapat dijadikan motivasi dan semangat bagi teman-teman untuk terus memberikan pemberitaan yang membangun dan positif. Selamat saya ucapkan semoga pemberitaan kita ke depan semakin informatif dan edukatif," katanya.

Dirjen Informasi dan Komunikasi Publik Kominfo, Widodo Muktiyo, menekankan bahwa humas adalah profesi yang sangat strategis dan dibutuhkan masyarakat. "Untuk itu, orang humas harus menjadi orang yang murah senyum, sabar, dan tidak boleh marah. Karena profesi kita dekat dengan masyarakat," ujarnya.

Baca juga : Apjati Siap Kerja Sama Dengan Menaker Baru

AMH kali ini diikuti 169 peserta yang terdiri dari berbagai instansi seperti kementerian/lembaga, BUMN/BUMD, perguruan tinggi, pemerintah provinsi dan pemerintah kabupaten/kota. "Saya ucapkan selamat kepada para pemenang. Untuk yang belum menang, jangan kecewa. Ini bisa dijadikan pembelajaran agar ke depannya menjadi lebih baik," pungkasnya. [USU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.