Dark/Light Mode

PAM Jaya Sambungkan Pipa Air Ke Halte Transjakarta

DPRD Kasih Deadline Tahun Ini Harus Kelar

Selasa, 20 Februari 2024 06:50 WIB
Anggota DPRD Pandapotan Sinaga. (Foto: Dok. DPRD DKI Jakarta)
Anggota DPRD Pandapotan Sinaga. (Foto: Dok. DPRD DKI Jakarta)

 Sebelumnya 
“Kehadiran PAM Jaya pada fasilitas publik, seperti Halte Transjakarta sangat vital. Karena, pengguna Transjakarta saat ini sudah semakin banyak dan juga fasilitas di beberapa halte sudah sangat berkembang,” kata Arief.

Selain untuk kebutuhan toilet, lanjut Arief, air bersih di Halte Transjakarta untuk memenuhi kebutuhan mushola dan tenan. Untuk memastikan ketersediaan air bersih di halte, Arief akan rutin melakukan peninjauan.

“Ketersediaan air bersih di halte-halte Transjakarta akan membawa dampak positif pada kenyamanan pengguna transpor­tasi publik,” ujarnya.

Baca juga : Inter Milan Vs Atletico Madrid, Ujian Untuk Si Ular Besar

Direktur Pelayanan PAM Jaya Syahrul Hasan menambahkan, penyambungan pipa air PAM Jaya ke semua Halte Transjakarta ditargetkan rampung pada pertengahan 2025.

Diakui Syahrul, tidak ada kendala dalam penyambungan pipa ke Halte Transjakarta.

“Posisi Halte Transjakarta ada di tengah (jalan). Kami hanya menyambungkan pipa dari pinggir jalan ke tengah,” kata Syahrul.

Baca juga : Konsisten, Sinner Raih Juara

Direktur Utama PT Transja­karta Welfizon Yuza menutur­kan, ketersediaan air bersih di Halte Transjakarta akan meleng­kapi kesempurnaan pelayanan transportasi publik. Pasalnya, kebutuhan pelanggan angkutan umum meningkat baik dari sisi mobilitas maupun fasilitas di Halte Transjakarta.

“Toilet dan mushola sudah menjadi kebutuhan pelanggan di halte-halte sekarang untuk me­ningkatkan kenyamanan bertrans­portasi,” ungkap Welfizon.

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Selasa, 20 Februari 2024 dengan judul PAM Jaya Sambungkan Pipa Air Ke Halte Transjakarta, DPRD Kasih Deadline Tahun Ini Harus Kelar

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.