Dark/Light Mode

Netizen Banyak Yang Ikutan Daftar

Mudik Gratis Aman Dan Nyaman

Selasa, 19 Maret 2024 07:25 WIB
Penjabat (Pj) Gubernur DKI Heru Budi Hartono meninjau permukiman warga RW 01, Kelurahan Kamal Muara, Penjaringan, Jakarta Utara, Senin (18/3/2024). (Foto: Pemprov DKI Jakarta)
Penjabat (Pj) Gubernur DKI Heru Budi Hartono meninjau permukiman warga RW 01, Kelurahan Kamal Muara, Penjaringan, Jakarta Utara, Senin (18/3/2024). (Foto: Pemprov DKI Jakarta)

 Sebelumnya 
“Kandani nek entuk mudik gratis/motis, langsung gasss (Dibilangin kalau dapat tiket mudik gratis, ya langsung gas saja,” ujarnya di media sosial X.

Akun @Stffy.Stffyy dalam media sosial X juga mengaku siap war tiket mudik gratis tahun ini. Sebab, dia sudah mera­sakan mudah dan nikmatnya layanan mudik gratis pada bulan Ramadan tahun lalu.

“Tahun kemarin saya ikut mudik gratis juga. Masya Allah sangat nyaman, aman dan tidak keluar ongkos. Tahun ini mudah-mudahan bisa dapat tiket gratis lagi,” harap dia.

Baca juga : Duh, Harga Pangan Kok Belum Turun Juga Sih....

Sementara, akun @ursun­shnn ingin ikut program mudik gratis yang diadakan oleh kam­pusnya. Namun, kampung hala­mannya tak masuk kota tujuan dalam layanan tersebut.

“Kampus saya juga ada pro­gram mudik gratis. Banyak yang ikut. Tapi, saya tidak bisa karena nggak ada yang ke Kota Padang,” keluhnya.

Senada, akun @dablu­end mengaku masih mencari-cari program mudik gratis yang sesuai dengan kota tujuannya.

Baca juga : Liverpool Terusir Dari Piala FA

“Saya akui tiket bus mahal banget. Kereta dan pesawat apalagi. Artinya butuh mudik gratis, tapi kota saya jarang yang masuk rute mudiknya. Sedih euy,” ungkapnya.

Akun @afifah_NU mengaku berhasil mendapatkan tiket mudik gratis. Dia berharap, jad­wal mudiknya tidak terganggu cuaca.

“Boleh nggak sih nanti pas mudik gratis cuacanya kek be­gini saja, tidak hujan dan tidak panas. Cuaca seperti ini pas ka­lau berangkat dari Pasar Senen,” katanya.

Baca juga : Fajri Dan Jojo Yang Terbaik, Merah Putih Juara Umum

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Selasa, 19 Maret 2024 dengan judul Netizen Banyak Yang Ikutan Daftar, Mudik Gratis Aman Dan Nyaman

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.