Dark/Light Mode

Anies: Saya Fokus Kegiatan Jakarta, ke Kongres Nasdem Cuma Undangan Biasa

Senin, 11 November 2019 16:58 WIB
Anies Baswedan saat memberikan sambutan pada Pembukaan Kongres II Partai Nasdem, Jumat malam (8/11). (Foto: Humas Nasdem)
Anies Baswedan saat memberikan sambutan pada Pembukaan Kongres II Partai Nasdem, Jumat malam (8/11). (Foto: Humas Nasdem)

RM.id  Rakyat Merdeka - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, mengaku dirinya diundang ke Kongres Partai Nasdem dalam kapasitas sebagai kepala daerah. Sebagai kepala daerah, dirinya biasa diundang ke acara partai yang digelar di Jakarta.

Baca juga : Besok Malam, Jokowi Hadiri Kongres Nasdem

“Biasa saja. Jadi saya Gubernur Jakarta. Dan kalau ada pembukaan-pembukaan kongres, memang biasa diundang dan menyampaikan sambutan sebagai tuan rumah. Jadi, sesuatu yang normal. Cuma, kita ini semuanya dikaitkan dengan proses politik. Padahal masih panjang sekali,” kata Anies, di Jakarta, Senin (11/11).

Baca juga : Antisipasi Kerugian, Kementan Perkuat Kewaspadaan Dini Penyakit ASF

Dia mengaku fokus bekerja di Jakarta dalam sisa jabatannya. Lagi pula, Presiden baru dilantik, belum 1 bulan. 

Baca juga : I Nyoman Parta : Ingin Bali Punya UU Tersendiri

“Jadi, rileks dulu saja. Saya sekarang tetap fokusnya di Jakarta. Fokusnya kegiatan-kegiatan terkait Jakarta,” jelasnya. [MRA]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.