Dark/Light Mode

Hoaks, Seluruh Jalan Tol Jasa Marga di Jabodetabek Tutup

Jumat, 10 April 2020 07:54 WIB
Ilustrasi Jalan Tol JORR (Foto: Istimewa)
Ilustrasi Jalan Tol JORR (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Beredar kabar, seluruh jalan tol Jabodetabek yang dioperasikan PT Jasa Marga (Persero) ditutup selama masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), yang diterapkan di Provinsi DKI Jakarta mulai hari ini, Jumat (10/4).

Baca juga : Hampir 50 Persen, Pemerintah Tambah Pasokan LPG 3 Kg di Jabodetabek

Kabar tersebut dibantah oleh PT Jasa Marga. Melalui akun Twitter-nya, BUMN yang bergerak di bidang penyelenggaraan jasa jalan tol itu menegaskan, info tersebut sama sekali tidak benar.

Baca juga : Seluruh Bandara PT Angkasa Pura II Siaga Atasi Covid-19

Seluruh jalan tol wilayah Jabodetabek milik Jasa Marga Group yang meliputi Jalan Tol Jakarta-Cikampek, Jalan Tol Jakarta-Tangerang, Jalan Tol Dalam Kota Jakarta, Jalan Tol Sedyatmo (Bandara), Jalan Tol Jagorawi, Jalan Tol JORR Non S tetap beroperasi normal.

Baca juga : Jokowi Minta RT/RW di Daerah Ikut Awasi Pemudik dari Jabodetabek

"Mengenai informasi ditutupnya sejumlah ruas jalan tol yang dioperasikan Jasa Marga Group di wilayah Jabodetabek, kami tegaskan informasi tersebut tidak benar/hoax," demikian bunyi pernyataan Jasa Marga melalui akun Twitter @PTJASAMARGA, Jumat (10/4). [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.