Dark/Light Mode

Pagi-pagi Sekali, Gubernur Banten Cek PSBB ke Stasiun Serpong

Senin, 20 April 2020 12:46 WIB
Gubernur Banten Wahidin Halim meninjau KRL Commuterline di Stasiun Serpong,Tangerang Raya, Senin (20/4). (Foto: IG @wh_wahidinhalim)
Gubernur Banten Wahidin Halim meninjau KRL Commuterline di Stasiun Serpong,Tangerang Raya, Senin (20/4). (Foto: IG @wh_wahidinhalim)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pagi-pagi sekali, Gubernur Banten Wahidin Halim memantau pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di wilayahnya.

Selain meninjau Stasiun Kereta Api Serpong, Wahidin juga memantau pelaksanaan PSBB di sejumlah ruas jalan di Tangerang Raya.

Baca juga : DK PBB Dinilai Lamban Respons Covid-19

"Jam 5 pagi tadi, saya melakukan tinjauan ke Stasiun Kereta Api Serpong, Tangerang Selatan, dan ke sejumlah checkpoint di beberapa ruas jalan di Kota Tangerang dan Tangerang Selatan," papar Wahidin melalui akun Instagramnya, Senin (20/4).

KRL Commuterline tetap beroperasi di Tangerang Raya. Namun ada sejumlah pembatasan. Tak cuma jam operasional, tetapi juga jumlah penumpang. Supaya, petugas bisa memantau pelaksanaan jaga jarak atau social distancing dengan ketat.

Baca juga : Perangi Corona Di Bali, Pelindo lll Bangun Posko Dan Sanitasi

Di pintu masuk, petugas pun standby mengecek suhu tubuh calon penumpang KRL.

"Dari hasil pemantauan terhadap checkpoint di beberapa titik jalan raya di Tangerang dan Tangerang Selatan, para pengendara terlihat sadar kesehatan. Mereka menggunakan masker," tutur Wahidin. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.