Dark/Light Mode

Kereta Jakarta Kota - Bogor Gangguan, 1,5 Jam Tertahan Masuk Stasiun Manggarai

Jumat, 22 Februari 2019 22:08 WIB
Situasi di gerbong kereta jurusan Angke-Bogor, para penumpang menunggu keberangkatan kereta yang ditahan lama masuk Stasiun Manggarai, Jumat (22/2). (Foto: Istimewa).
Situasi di gerbong kereta jurusan Angke-Bogor, para penumpang menunggu keberangkatan kereta yang ditahan lama masuk Stasiun Manggarai, Jumat (22/2). (Foto: Istimewa).

RM.id  Rakyat Merdeka - Gangguan commuterline kembali terjadi. Jumat (22/2) malam. Sebagian penumpang setia commuterline sudah habis kesabaran.

Seperti yang dialami Ria (32). Wanita yang bekerja di salah satu perusahaan swasta di daerah Kuningan, Jakarta ini naik commuterline dari Stasiun Sudirman pukul 19.45 WIB.

Baca juga : Mulai Besok, Jalur 10 Stasiun Manggarai Ditutup 45 Hari

Baru berjalan beberapa menit, kereta tertahan lama masuk Stasiun Manggarai. Jurusan kereta yang dinaikin Ria, kereta Angke-Bogor. Menghabiskan waktu 1 jam 30 menit untuk bisa masuk ke Stasiun Manggarai. Tujuan Ria malam ini ke Stasiun Citayam.

Sesampainya di Stasiun Manggarai, banyak penumpang kereta memutuskan untuk keluar stasiun dan mencari alternatif transportasi lain.

Baca juga : KPK Terus Geledah 2 Lokasi Sasaran

Dikutip dari info commuterline lewat akun twitternya, kereta Jakarta Kota-Bogor,  KA 1176 mengalami gangguan operasional LAA (Listrik Aliran Atas) antara Stasiun Pasar Minggu - Universitas Indonesia.

Kereta yang mengalami kerusakan di Stasiun Lenteng Agung, setelah diatasi petugas, dikembalikan ke Depo Depok. Sehingga masih dalam pengguraian kepadatan lalu lintas kereta. Lalu lintas kereta kembali normal setelah pukul 22.00 WIB. [SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.