Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Kadisparekraf DKI Cucu Ahmad Kurnia Meninggal Dunia

Kamis, 13 Agustus 2020 20:31 WIB
Almarhum Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif DKI Jakarta, Cucu Achmad Kurnia (Foto: Istimewa)
Almarhum Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif DKI Jakarta, Cucu Achmad Kurnia (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kadisparekraf) DKI Jakarta Cucu Ahmad Kurnia (49) dipastikan meninggal dunia di Jakarta, Kamis petang pukul 16.55 WIB di Rumah Sakit Islam Jakarta, Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

"Iya benar," ujar Asisten Perekonomian DKI Jakarta Sri Haryati, Kamis (13/8)).

Baca juga : Dany Anwar Meninggal Dunia

Hal tersebut diperkuat oleh pernyataan Kepala Bidang Industri Pariwisata Disparekraf DKI Jakarta, Bambang Ismadi, yang menyebutkan memang benar atasannya tersebut telah berpulang setelah terlebih dulu menjalani pengobatan di RS Islam Jakarta.

Lebih lanjut, Bambang meyakini bahwa mantan Abang Jakarta itu tidak meninggal karena terpapar Corona Virus Desease 2019 (COVID-19), karena hasil dari uji usapnya (Swab tes) negatif.

Baca juga : Gus Im, Adik Kandung Gus Dur Meninggal Dunia

"Benar. Meninggal barusan di RS Islam, Cempaka Putih. Kalau soal penyakitnya, biar keluarganya yang bicara. Tapi yang saya tahu, hasil pemeriksaan COVID-19 beliau kemarin itu, swabnya negatif," katanya.

Menurut Bambang, Cucu dimasukkan ke RS Islam Jakarta pada Sabtu (8/8) malam lalu. Mendiang sempat mengeluhkan sakit saat bekerja pada Jumat (7/8) malam.

Baca juga : Pariwisata Dibuka, Roda Ekonomi Bali Kembali Menggeliat

Dari kabar yang dihimpun, Cucu diduga menderita asam lambung dan pembengkakan jantung. Saat ini belum diketahui Cucu akan dimakamkan dimana dan apakah akan dibawa ke kediamannya di Kelapa Gading, Jakarta Utara atau tidak.

"Tidak tahu. Apakah dari rumah sakitnya pakai standar COVID-19 atau tidak, kalau dibawa ke rumah, ada protokolnya atau tidak. Tapi yang saya tahu kemarin, hasil pemeriksaan COVID-19 nya negatif," ucapnya. MRA

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.