Dark/Light Mode

Gile, Masih Ada Politisi Pakai Narkoba

Senin, 4 Maret 2019 17:08 WIB
Wakil Sekretaris TKN, Ahmad Rofiq. (Foto: Istimewa)
Wakil Sekretaris TKN, Ahmad Rofiq. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Tertangkapnya Wasekjen Partai Demokrat Andi Arief di Hotel Menara Peninsula, Jakarta Barat pada Minggu (3/3) dinihari karena nyabu, bak petir di siang bolong. Mengagetkan bagi siapa pun. Nggak nyangka. Politisi nasional masih bisa tergoda oleh barang haram narkoba. 

"Kita tercengang dan prihatin. Hari gini masih ada politikus menggunakan narkoba?” sindir Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf, Ahmad Rofiq.

Baca juga : Berpolitik Jangan Asbun & Tebar Hoax

Ia sangat menyayangkan, hal itu dilakukan oleh politisi yang juga figur publik. Rofiq menilai, Andi patut mendapat mendapatkan hukuman yang setimpal. Sebab, narkoba adalah perusak masa depan bangsa.

Semua pihak, terutama oposisi diminta tak lantas berprasangka buruk terhadap penangkapan Andi tersebut. Apalagi, jika kemudian mengaitkan ini dengan kontestasi Pilpres 2019.

Baca juga : Gerakan Politik Emak-emak

“Mengingat ini suasana pilpres, harus dijauhkan pikiran-pikiran yang mengatakan, jangan-jangan Andi Arief dikerjai. Tentu itu sama sekali tidak benar. Dan ini juga bukan bagian dari pengalihan isu,” tegas Rofiq. [OKT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.