Dark/Light Mode

Pasangan Di Padang Nikah, Mas Kawinnya 9 Produk Reksadana

Sabtu, 9 Maret 2019 21:57 WIB
Teja Amanda Putra  menikahi  Chintania Rosaline  di Aula Universitas Negeri Padang, Sumatera Barat, Sabtu (9/3) pada 9 dan memilih 9  produk reksadana. (Foto: Antara).
Teja Amanda Putra menikahi Chintania Rosaline di Aula Universitas Negeri Padang, Sumatera Barat, Sabtu (9/3) pada 9 dan memilih 9 produk reksadana. (Foto: Antara).

RM.id  Rakyat Merdeka - Sepasang kekasih, Teja Amanda Putra dan Chintania Rosaline melangsungkan pernikahan di Aula Universitas Negeri Padang, Sumatera Barat pada Sabtu (9/3), dengan mas kawin yang terbilang unik. Yakni, 9 produk reksadana ditambah satu set kalung berlian.

Baca juga : Perjanjian Dagang IA-CEPA Diteken, Kadin Girang

"Saya memilih mahar reksadana, karena semangat kami adalah berinvestasi untuk generasi kami berikutnya. Ditambah lagi, kami mengetahui kondisi pasar modal Indonesia, merupakan pasar yang memberikan keuntungan terbesar di dunia dalam 10 tahun terakhir," kata Teja, seperti dilansir Antara.

Baca juga : Ledakan Di Mal Taman Anggrek, Jaringan Pipa PGN Aman

Uniknya lagi, 9 produk reksadana yang jadi mas kawin itu, merupakan reksadana yang diterbitkan oleh sembilan aset manajemen yang berbeda.

Baca juga : Ma’ruf Amin Rela Bolak-balik Banten

Pasangan yang memang mendalami pasar modal sejak kuliah dan saat ini berkarier di Regulator Pasar Modal,  Bursa Efek Indonesia dan TICMI ini, memang sudah merencanakan mahar ini dari jauh-jauh hari.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.