Dark/Light Mode

Pasangan Di Padang Nikah, Mas Kawinnya 9 Produk Reksadana

Sabtu, 9 Maret 2019 21:57 WIB
Teja Amanda Putra  menikahi  Chintania Rosaline  di Aula Universitas Negeri Padang, Sumatera Barat, Sabtu (9/3) pada 9 dan memilih 9  produk reksadana. (Foto: Antara).
Teja Amanda Putra menikahi Chintania Rosaline di Aula Universitas Negeri Padang, Sumatera Barat, Sabtu (9/3) pada 9 dan memilih 9 produk reksadana. (Foto: Antara).

 Sebelumnya 
Kepala Kantor Bursa Efek Indonesia Sumatera Barat Early Saputra menyampaikan, pasar modal Indonesia memang memberikan keuntungan cukup besar dalam 10 tahun terakhir.

Baca juga : Perjanjian Dagang IA-CEPA Diteken, Kadin Girang

"Jika dibandingkan negara lain, Indonesia menduduki peringkat pertama dalam memberikan keuntungan. Namun di sisi lain, rendahnya minat warga negara Indonesia sendiri untuk berinvestasi, membuat asing selama ini yang menikmati tingginya keuntungan tersebut, " katanya.

Baca juga : Ledakan Di Mal Taman Anggrek, Jaringan Pipa PGN Aman

Ia menambahkan bagi kawula muda dan pasangan yang ingin menikah, mungkin bisa meniru konsep "investing for wedding" dengan mahar saham dan reksadana.

Baca juga : Ma’ruf Amin Rela Bolak-balik Banten

Karena saat ini pasar modal tidak lagi hanya dikenal sebagai sarana jual beli saham. Tetapi juga dengan makna yang lebih dalam. Yakni, dengan pasar modal, masyarakat bisa memiliki perusahaan-perusahaan yang tercatat di BEI. Selain itu, juga berinvestasi untuk generasi berikutnya. [SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.