Dark/Light Mode

Banyak Halte Rusak, Transjakarta Alihkan Rute

Jumat, 9 Oktober 2020 10:21 WIB
Banyak Halte Rusak, Transjakarta Alihkan Rute

 Sebelumnya 
Berikut informasi pengalihan rute Transjakarta, yang disampaikan melalui akun Twitter resmi Transjakarta, Jumat (9/10):

1. Rute 4C : TuGas - Bundaran Senayan sementara belum beroperasi melayani pelanggan, karena jalur di kawasan Sudirman masih belum dapat dilalui.

2. Koridor 1: Blok M - Kota sudah kembali beroperasi normal. Sementara tidak berhenti di halte Polda sampai halte BI dan halte Harmoni sampai halte Sawah Besar. Bagi pelanggan yang ingin turun, dipersilakan di bus stop yang tersedia di sisi kiri jalur.

Baca juga : 18 Halte Rusak Dan Dibakar Saat Aksi Demo Omnibus Law

3. Rute 6A : Ragunan - Monas via Kuningan dan rute 6B : Ragunan - Monas via Semanggi sudah kembali beroperasi normal.

Khusus rute 6A, tidak berhenti di Halte Bundaran HI sampai halte BI dan rute 6B tidak berhenti di Halte Karet Sudirman sampai halte BI.

4. Koridor 2 : Pulogadung - Harmoni beroperasi normal. Untuk arah Harmoni tidak berhenti di halte Senen, halte Atrium dan halte Harmoni. Sedangkan arah Pulogadung, tidak berhenti di halte Harmoni dan halte Senen.

Baca juga : Kena Hantam Rudal Nyasar, Iran Minta Azerbaijan-Armenia Stop Perang

5. Rute 1A : PIK - Balaikota beroperasi normal. Sementara tidak berhenti di halte Sawah Besar dan halte Harmoni. Berlaku kedua arahnya.

6. Rute 9D : Tanah Abang - Pasar Minggu mengalami pengalihan rute, sementara tidak melewati halte Sarinah dan Bundaran HI.

7. Rute 1B : St.Palmerah - Tosari sudah kembali beroperasi namun tidak berhenti di Halte Tosari, Dukuh Atas dan Tosari . Bagi pelanggan yang ingin naik dan turun, silakan di bus stop yang tersedia di sisi kiri jalur dan berlaku untuk kedua arahnya.

Baca juga : Massa Demo Rusak Kantor Kementerian ESDM

8. Koridor 4 : Pulogadung - Tosari mengalami perpendekan rute menjadi Pulogadung - Dukuh Atas 2. 

Informasi layanan terkini Transjakarta, akan selalu diupdate melalui kanal media sosial Transjakarta: Twitter @PT_Transjakarta, Instagram @pt_transjakarta. [FAQ]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.