Dark/Light Mode

Warga Minta LRT Rute Rawamangun-Dukuh Atas Jangan Distop

LRT Dan Bus TransJakarta Tak Saling Bunuh Trayek

Rabu, 25 November 2020 05:43 WIB
Ilustrasi Transjakarta melintas di Jakarta. (Foto : Humas Transjakarta)
Ilustrasi Transjakarta melintas di Jakarta. (Foto : Humas Transjakarta)

 Sebelumnya 
Masih Dikaji

Baca juga : Minat Terbang Naik, Kapasitas Kursi Penerbangan Di Bandara Soekarno-Hatta Terbanyak Di Dunia

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria mengatakan, pihaknya masih melakukan kajian mengenai rute LRT Velodrome Rawamangun-Dukuh Atas. “Semua masih dalam kajian, belum diputuskan. Ada kajian-kajian tentang LRT sebelumnya dan dari Kelapa Gading,Velodrome ke Dukuh Atas, kemudian ada line sampai Klender. Semua dalam kajian,” kata Riza.

Baca juga : Please, Jangan Kurangi Kuota Test Swab Gratis

Corporate Communication PT LRT Jakarta, Ati Kurniati, selaku operator menegaskan, posisi LRTJ hanya sebagai operator, termasuk PT Jakpro sebagai pihak kontraktor pembangunan tidak memiliki kuasa selain mendukung upaya Pemprov DKI Jakarta.

Baca juga : Pasar Cempaka Putih Kebakaran, Operasional Trans Jakarta Tak Terganggu

Dengan posisi saat ini, pihaknya hanya bisa mendukung seluruh kegiatan dan keputusan Pemprov DKI. ‘’Soal penghapusan memang hal ini harus langsung ditanyakan ke Pemprov saja atau dengan Dishub DKI,” pintanya. [MRA]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.