Dark/Light Mode

Natal Dan Tahun Baru 2021, Semua Wahana Di TMII Ditutup

Rabu, 23 Desember 2020 16:40 WIB
Ilustrasi salah satu anjungan di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta. (Foto: Antara)
Ilustrasi salah satu anjungan di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta. (Foto: Antara)

 Sebelumnya 
Mayang mengatakan arahan tersebut sebelumnya telah diprediksi oleh jajaran manajemen pengelola kawasan wisata sehingga tidak ada satupun agenda perayaan Natal maupun Tahun Baru 2021 yang harus dibatalkan.

Baca juga : Jelang Natal Dan Tahun Baru, Pertamina Optimalkan Pasokan LPG Di Serang Dan Cilegon

"Tidak ada agenda apapun. Kita dari awal hanya operasional seperti biasanya. Sehingga tidak ada pembatalan acara apapun," kata Mayang.

Baca juga : Jelang Libur Natal Dan Tahun Baru, Pertamina Siap Penuhi BBM Dan Elpiji Warga Kalimantan

Sosialisasi terkait penutupan operasional telah disampaikan kepada publik melalui sejumlah media sosial yang dikelola TMII. "Pada intinya untuk sementara ini di rumah dululah. Kita jaga kondisi kesehatan kita masing-masing, sebab kasus Covid-19 di Jakarta sekarang lagi tinggi-tingginya," kata Mayang.

Baca juga : Airlangga: Tahun 2021, Saatnya Kembali Bekerja Dan Memanfaatkan Peluang

Untuk operasional di luar jadwal penutupan operasional, pengelola membuka wahana dan anjungan untuk umum mulai pukul 08.00 hingga 16.00 WIB. "Namun tetap dengan memperhatikan protokol kesehatan, seperti separuh kapasitas tampung, jaga jarak dan ketentuan lainnya sesuai peraturan," pungkas Mayang. [SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.