Dark/Light Mode

Anugerah Indonesia Maju 2018-2019

Indonesia Harus Maju, Bukan Zigzag, Apalagi Mundur

Senin, 8 April 2019 22:23 WIB
Direktur Utama Rakyat Merdeka Group Margiono, saat memberikan sambutan dalam acara Anugerah Indonesia Maju 2018-2019 di Hotel Pullman Jakarta, Senin (8/4). (Foto: Dwi Pambudo/Rakyat Merdeka)
Direktur Utama Rakyat Merdeka Group Margiono, saat memberikan sambutan dalam acara Anugerah Indonesia Maju 2018-2019 di Hotel Pullman Jakarta, Senin (8/4). (Foto: Dwi Pambudo/Rakyat Merdeka)

RM.id  Rakyat Merdeka - Rakyat Merdeka, The Political News Leader dan Warta Ekonomi, media ekonomi dan bisnis terkemuka menyelenggarakan Anugerah Indonesia Maju 2018-2019.

Anugerah ini menjadi sarana apresiasi kepada para tokoh-tokoh di Indonesia yang telah memberikan kontribusi yang nyata kepada Indonesia.

Baca juga : Jokowi Ingin Ada Hari Tertentu Pakai Sarung Bersama

Menurut Direktur Utama dan Founder Rakyat Merdeka, Margiono, filosofi anugerah ini sangat dalam. Saat ini, kondisi Indonesia dalam posisi persimpangan untuk maju. Ada sekelompok masyarakat yang hanya memiliki kepentingan pribadi dan kelompoknya, tanpa mengindahkan kepentingan Indonesia yang lebih besar. Di sisi lain, ada yang ingin membuat Indonesia lebih maju dan menjadi salah satu negara besar di dunia.

Oleh karena itu lanjut Margiono, sangat dibutuhkan dorongan yang kuat untuk memajukan Indonesia. Tindakan tanpa keragu-raguan dari stakeholder Indonesia, menjadi hal yang sangat dibutuhkan dalam kondisi tersebut.

Baca juga : Kopi Indonesia Jadi Favorit Pameran Luxor

Kebulatan tekad yang diwujudkan dalam aksi nyata untuk maju, harus menjadi mindset stakeholder. Alasan itulah yang melatarbelakangi Anugerah Indonesia Maju 2018-2019.

“Tokoh-tokoh yang memperoleh penghargaan ini memiliki komitmen, semangat, dan langkah-langkah konkret untuk Indonesia Maju. Tokoh-tokoh itu tidak menginginkan Indonesia zigzag, berspekulasi, mandek. Apalagi mundur,” tandas Margiono yang juga Ketua Dewan Penasihat PWI Periode 2018-2023.

Baca juga : Gandeng Milenial, Iswami Optimalkan Media Sosial

Anugerah Indonesia Maju kali ini dapat menginspirasi seluruh elemen bangsa, untuk bertindak dan beraksi dalam kerangka yang sama. Bertindak dan beraksi untuk satu tujuan, Indonesia Maju. [OKT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.