Dark/Light Mode

Jenguk Ibu Ani

Ginandjar Terkesan Dengan Sikap SBY

Senin, 22 April 2019 23:01 WIB
Mantan Ketua DPD Ginandjar Kartasasmita menjenguk Ibu Ani di National University Hospital, Singapore, Senin (22/4). Ginandjar disambut langsung SBY.
Mantan Ketua DPD Ginandjar Kartasasmita menjenguk Ibu Ani di National University Hospital, Singapore, Senin (22/4). Ginandjar disambut langsung SBY.

RM.id  Rakyat Merdeka - Mantan Ketua DPD Ginandjar Kartasasmita menjenguk Ibu Ani di National University Hospital, Singapore, Senin (22/4).

Kedatangan Ginandjar, yang saat ini menjadi Ketua Harian PMI Pusat, disambut langsung SBY. SBY menceritakan detail perkembangan kesehatan istrinya itu ke Ginandjar. SBY juga bicara soal politik Tanah Air.

Baca juga : Pengacara : Jokdri Tidak Terlibat Pengaturan Skor

“Beliau sempat juga bicara mengenai keprihatinan beliau tentang perkembangan di tanah air pasca pemilu," kata Ginandjar, kepada Rakyat Merdeka, Senin (22/4).

"Beliau menekankan pentingnya kita selalu berpegang teguh pada konstitusi, peraturan perundangan dan menghormati institusi-institusi demokrasi," sambung Ginandjar, menceritakan pesan SBY.

Baca juga : Di Lantai 8, Tiap Hari SBY Stand By

"Apa yang terjadi sekarang adalah masalah politik dan harus diselesaikan dalam ranah politik," tutur Ginandjar, menyampaikan pandangan SBY. Melihat sikap SBY seperti itu, Ginandjar terkesan.

"Saya terkesan meskipun beliau disibukkan oleh dan memikul beban berat atas kondisi kesahatan Ibu Ani, beliau mengikuti dengan seksama dan melihat dengan sangat jernih kondisi di tanah air," kata Ginandjar.

Baca juga : Wapres JK Jenguk Ibu Ani Di Singapura

Politisi senior Golkar ini pun memuji kiprah SBY. "Bagaimana pun juga, sebagai Presiden beliau telah memimpin bangsa ini selama 10 tahun," pujinya. [RCH]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.