Dark/Light Mode

Dipamerin Polisi, Nia Ramadhani Mewek Bacain Permintaan Minta Maaf

Sabtu, 10 Juli 2021 18:30 WIB
Konferensi pers kasus penyalahgunaan narkotika yang menjerat Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie menjadi tersangka. (Foto: Ist)
Konferensi pers kasus penyalahgunaan narkotika yang menjerat Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie menjadi tersangka. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Artis Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie, dihadirkan penyidik Polres Metro Jakarta Pusat dalam konferensi pers, Sabtu (10/7).

Pasangan suami istri dan sopirnya, ZN, yang terjerat kasus penyalahgunaan narkotika itu, mengenakan baju tahanan berkerah berwarna merah. Ardi mengenakan baju tahanan nomor 42, ZN nomor 24, dan Nia Nomor 18.

Ketiganya mengenakan masker. Nia, mengenakan bucket hat motif batik. Topi itu dibenamkan sampai menutupi matanya.

Sementara Ardi dan ZN, sopirnya, mengenakan topi. Pada kesempatan itu, Nia yang memegang sebuah kertas seukuran kertas HVS, langsung meraih mikrofon yang disodorkan penyidik.

Baca juga : Pesan Nia Ramadhani-Ardi Bakrie: Jangan Coba-Coba Pake Narkoba!

Ketika mengawali dengan ucapan salam, suara Nia sudah terdengar bergetar. "Sore hari ini, mohon izinkan saya..," ucapan Nia terhenti, berganti isak tangis. 

Sang suami yang berdiri di sebelah kanannya, langsung meraih pundak Nia, mencoba menenangkannya. Nia pun melanjutkan ucapannya.

".. dengan segala kerendahan hati untuk mengucapkan permintaan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak terkait, khususnya kepada keluarga besar, sahabat, teman-teman, orang-orang yang sudah mengasihi saya dan menaruh kepercayaan kepada saya, rekan kerja," ujar Nia yang mengenakan dalaman lengan panjang hitam. 

Tangan Ardi masih mengelus-elus pundak dan kiri Nia. "Saya Nia Ramadhani Bakrie, mengakui yang saya lakukan tidak menjadi sebuah contoh yang terpuji. Saya sebagai manusia, saya sadar, seharusnya saya berikan contoh yang baik bagi anak-anak saya dan orang di sekitar sa…," tutur Nia, yang kembali terhenti karena isak tangis.

Baca juga : Kesandung Narkoba, Nia Ramadhani-Ardi Bakrie Minta Maaf Ke Ical

Dia sesenggukan. Cukup lama, sekitar 10 detik. Ardi mencoba menenangkannya lagi dengan memegang bahunya.

"Saya berharap, melalui pernyataan maaf saya ini, bisa dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya dari semua pihak, terutama orang tua saya dan seluruh keluarga besar dan terutama anak-anak saya," lanjut Nia, sambil terisak menyebut satu per satu nama anak-anaknya.

"Dan terutama bagi saya adalah pengampunan dari Allah SWT," sambungnya.

Nia memastikan, sebagai warga negara yang baik, dirinya akan bersikap kooperatif dan mengikuti proses hukum yang berjalan. "Saya ucapkan terima kasih untuk semua doa dan dukungannya," tutup Nia.

Baca juga : Fadjroel Baca Teks Pembukaan UUD '45

Setelah membacakan permintaan maaf, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie langsung dikembalikan ke ruang penyidik. [OKT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.