Dark/Light Mode

Sudah Tangkap Bandarnya, Polisi Wanti-Wanti Kaum Elit Jangan Nekat Pake Narkoba

Sabtu, 10 Juli 2021 19:43 WIB
Foto: Ist
Foto: Ist

RM.id  Rakyat Merdeka - Polres Metro Jakarta Pusat mengaku sudah menangkap bandar narkoba yang diduga memasok barang haram itu untuk kalangan tertentu, yakni publik figur dan selebriti.

Baca juga : Luhut: Jangan Sampai Rakyat Tak Bisa Makan

"Kami temukan bandar, nanti barbuknya cukup banyak, nanti akan kami tampilkan. Kami duga, berdasarkan penyelidikan kami bahwa (narkoba) ini digunakan oleh kalangan tertentu, kaum jetset, kaum elit," ujar Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Hengki Haryadi saat konferensi pers, di aula Polres Metro Jakpus, Sabtu (10/7).

Baca juga : Pesan Nia Ramadhani-Ardi Bakrie: Jangan Coba-Coba Pake Narkoba!

Dia pun mewanti-wanti para kalangan tersebut untuk menjauhi narkoba. Kalau masih nekat memakai barang haram itu, Hengki mengancam bakal menangkap mereka.

Baca juga : Sudah Setengah Baya Dan Punya 3 Anak, Edhy Prabowo Nilai Tuntutan Jaksa Sangat Berat

"Kami sudah gambarkan, petakan, tinggal tunggu saja. Kalau masih ada yang menggunakan tunggu waktu akan kami tangkap," tegasnya. [OKT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.