Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Dongkrak Vaksinasi, Gubernur Anies Jempolin Aplikasi JAKI

Minggu, 11 Juli 2021 19:04 WIB
Gubernur DKI Anies Baswedan memantau proses vaksinasi massal di JIExpo, Kemayoran. (Foto : Pemprov DKI)
Gubernur DKI Anies Baswedan memantau proses vaksinasi massal di JIExpo, Kemayoran. (Foto : Pemprov DKI)

RM.id  Rakyat Merdeka - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, mengapresiasi keberadaan aplikasi Jakarta Kini (JAKI) dalam membantu masyarakat ikut mendaftar kegiatan vaksinasi Covid-19.

"Alhamdulillah, banyak warga menyampaikan bahwa mendaftar vaksinasi menggunakan JAKI sangat nyaman. Saya bertemu dengan peserta di berbagai tempat vaksinasi, mereka cerita daftar pagi sore dapat," ujar Anies, usai kunjungan vaksinasi di JIExpo, Kemayoran pada Minggu (11/6) dalam laman resmi Pemprov DKI.

Baca juga : Prioritaskan Layanan Vaksin Bagi Penumpang, KAI Dijempolin Erick Thohir

Diutarakan Anies, aplikasi JAKI merupakan satu fasilitas yang dibuat Jakarta Smart City, Dinas Kominfotik DKI agar masyarakat tidak mengantri di lokasi vaksinasi.

Dibalik aplikasi yang sederhana ini, ucap Anies, ada puluhan anak-anak muda yang bekerja memastikan sistemnya bekerja dengan baik.

Baca juga : Perlancar Akses Vaksin Hewan, Kementan Luncurkan Aplikasi Vetmalance

"Salut untuk anda semua, anda bekerja di belakang layar tapi inilah yang membuat ribuan hingga jutaan warga Jakarta dapat mendapatkan vaksinasi dengan nyaman. Untuk masyarakat Jakarta, download aplikasi JAKI lalu daftarkan di aplikasi itu bisa dari mana saja, di mana saja dapat vaksin sesuai yang diinginkan," tandasnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.