Dark/Light Mode

Dongkrak Vaksinasi, Gubernur Anies Jempolin Aplikasi JAKI

Minggu, 11 Juli 2021 19:04 WIB
Gubernur DKI Anies Baswedan memantau proses vaksinasi massal di JIExpo, Kemayoran. (Foto : Pemprov DKI)
Gubernur DKI Anies Baswedan memantau proses vaksinasi massal di JIExpo, Kemayoran. (Foto : Pemprov DKI)

 Sebelumnya 
Gubernur Anies juga memberikan apresiasi kepada warga yang segera mendatangi sentra-sentra vaksinasi, terlebih ada dua hal yang menurut Gubernur Anies mempengaruhi warga DKI untuk menyegerakan vaksin.

Baca juga : Prioritaskan Layanan Vaksin Bagi Penumpang, KAI Dijempolin Erick Thohir

“Pertama memang angka Covid yang tinggi membuat orang semakin sadar bahwa harus melindungi diri (melalui vaksin salah satunya). Dan kedua makin banyak keluarga dan tetangga yang mendapatkan vaksin, sehingga ada contoh-contohnya di sekitarnya dan itu akan sangat berpengaruh untuk orang mau disuntik vaksin, karena mereka lihat keluarga tetangganya ikut vaksinasi,” paparnya.

Baca juga : Perlancar Akses Vaksin Hewan, Kementan Luncurkan Aplikasi Vetmalance

Seperti diketahui acara #SerbuanVaksinasi di JIExpo Kemayoran ini diselenggarakan dari tangal 26 Juni hingga 9 Juli 2021 dengan target 10 ribu orang per hari, namun animo masyarakat yang tinggi membuat pihak penyelenggara menambah waktu pelaksanaan hingga 11 Juli 2021. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.