Dark/Light Mode

Start Dari Daya Toyota Bekasi

91 Komunitas Otomotif Siap Konvoi Di Mudik Bareng 2019

Kamis, 23 Mei 2019 10:48 WIB
(Dok. Pasukan Subuh 144.920, Mikko Hermawan)
(Dok. Pasukan Subuh 144.920, Mikko Hermawan)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sekitar 91 komunitas otomotif roda empat kembali berpartisipasi dalam ajang Mudik Bareng Lintas Komunitas (MBLK). MBLK merupakan kegiatan yang mengakomodir anggota komunitas otomotif untuk mudik secara Bersama – sama. 

Kegiatan tahunan para anggota komunitas otomotif ini merupakan kegiatan kelima kalinya sejak pertama MBLK digelar.  Rencananya, Rombongan pertama MBLK dilepas bersama pada tanggal 25 Mei 2019.

Baca juga : Ustad Arifin Ilham Meninggal Karena Kanker Nasofaring, Bagaimana Mencegahnya?

Lokasi pelepasan bertempat di Daya Toyota Bekasi yang dihadiri oleh seluruh perwakilan peserta dari lintas komunitas. Dipilihnya Daya Toyota Bekasi sekaligus merupakan kerjasama service bareng dengan bengkel tersebut.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan tahunan rekan komunitas ini, sehingga kami memberikan diskon special untuk service kendaraan buat peserta yang akan melakukan mudik” Ujar Kepala Bengkel Daya Toyota Bekasi, Bona dalam rilis yang diterima RMco.id, Kamis (23/05/2019).

Baca juga : Masih Dibatasi, Operasional Transjakarta di Koridor I

Pembina MBLK Indra Pratama menjelaskan, pada pelepasan rombongan nanti, pihaknya juga bakal melakukan kegiatan sosial, yaitu Santunan Anak Yatim. Dikatakan, acara santunan merupakan donasi dari komunitas – komunitas yang tergabung dalam MBLK 2019. 

"Selain santunan, diadakan juga kegiatan service bareng, dimulai dari pagi, dilanjutkan dengan bazar product seperti Ban GT-Radial yang memberikan harga special bagi para peserta MBLK," katanya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.