Dark/Light Mode

WSBK Sukses, Even Besar Lain Nyusul

Jumat, 19 November 2021 06:39 WIB
Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Wiku Adisasmito. (Foto: Istimewa)
Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Wiku Adisasmito. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 meminta seluruh pihak yang terlibat penyelenggaraan World Superbike (WSBK) di Sirkuit Mandalika, Nusa Tenggara Barat (NTB), bersama-sama mencegah penularan Covid-19. Caranya, dengan mematuhi protokol kesehatan (Prokes).

“Satgas minta seluruh peserta, panitia, ofisial, dan penonton disiplin mematuhi prokes yang ditetapkan,” pinta Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Wiku Adisasmito, kemarin.

Baca juga : Pakai Suspensi Baru, Bantingan Xpander Makin Nyaman

Diingatkannya, penerapan prokes adalah bentuk perlindungan diri dari Covid-19. Dia mengajak seluruh pihak mencontoh keberhasilan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua.

Menurutnya, keberhasilan ini harus dijaga, agar kegiatan kegiatan besar dapat berjalan lancar, aman, dan minim risiko. Keberhasilan WSBK Mandalika bisa menjadi acuan penyelenggaraan acara besar lainnya.

Baca juga : Sumsel Targetkan Jadi Lumbung Pangan Nasional

Kasus Covid-19 yang minim juga membantu pemulihan perekonomian daerah hingga nasional. Mandalika Grand Prix Association (MGPA) sudah menentukan syarat dan ketentuan menonton WSBK.

Pertama, penonton wajib membeli tiket melalui jalur resmi yang sudah di tentukan. Tiket bisa dipesan secara online melalui Tiket.com, Tiketmu.id, Tiketapasaja.com, Dyandratiket.com, dan Xplorin.

Baca juga : Sukses Di Baduy, Kemendikbud Ristek Gelar Vaksinasi Di Sukabumi

Sementara pembelian secara offline dapat melalui ticket box di Bandara Internasional Lombok dan Epicentrum Mal Lombok.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.