Dark/Light Mode

WN Saudi Penyiram Air Keras Ke Istri Siri Ditangkap Di Soetta

Minggu, 21 November 2021 17:14 WIB
WN Arab Saudi Abdul Latif, pelaku penyiraman air keras kepada istri sirinya. (Foto: Ist)
WN Arab Saudi Abdul Latif, pelaku penyiraman air keras kepada istri sirinya. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Warga negara Arab Saudi pelaku penyiraman air keras terhadap istrinya, Abdul Latif, ditangkap polisi di Bandara Soekarno Hatta.

Kasatreskrim Polres Cianjur AKP Septiawan Adi mengungkapkan, pihak kepolisian awalnya mendapatkan informasi, pria berusia 29 tahun itu akan kabur ke Arab Saudi.

Baca juga : Terpilih Jadi Pengprov Pertina DKI, Hengki Silatang Janji Fokus Pelatihan Wasit

"Kabarnya pelaku akan naik pesawat dari Bandara Soekarno-Hatta Tangerang. Kami pun berkoordinasi dengan Polres Bandara Soetta untuk memblokir nomor paspornya, untuk mempermudah pendeteksian identitas dan mengamankan pelaku jika memang berada di kawasan bandara," ujarnya, Minggu (21/11).

Kemudian, pihak kepolisian bandara pun berhasil mendeteksi keberadaannya, saat pelaku hendak membeli tiket pesawat. "Rencananya akan kabur ke kampung halamannya di Arab Saudi. Petugas langsung mengamankan pelaku, dan anggota segera merapat ke bandara untuk membawa pelaku ke Cianjur," imbuhnya.

Baca juga : DPR Bentuk Panitia Kerja Awasi Kecurangan CPNS

Selanjutnya, tersangka digelandang ke Mapolres Cianjur untuk mempertanggungjawabkan perbuatanya. Sementara Sarah (21), warga Kampung Munjul, Desa Sukamaju, Kecamatan Cianjur, yang menjadi korban penyiraman air keras oleh suami siri yang  baru dinikahi selama 1,5 bulan itu meninggal dunia setelah mendapat perawatan intensif di RSUD Cianjur.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.