Dark/Light Mode

Bangun Kekuatan, Sahabat Ganjar Kaltim Rangkul Perantau Dari Jateng

Senin, 22 November 2021 11:59 WIB
Sahabat Ganjar saat bersilaturahmi dengan Komunitas Kumpulan Perantau dari Jawa Tengah di Kalimantan Timur, Minggu (21/11). (Foto: Sahabat Ganjar)
Sahabat Ganjar saat bersilaturahmi dengan Komunitas Kumpulan Perantau dari Jawa Tengah di Kalimantan Timur, Minggu (21/11). (Foto: Sahabat Ganjar)

 Sebelumnya 
Rangkaian acara kemudian dilanjutkan dengan konsolidasi Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kaltim yang berlangsung di Hotel Horison Balikpapan.

Acara tersebut digelar untuk menjelaskan dan memaparkan sejumlah rencana program dari Sahabat Ganjar, sekaligus mengevaluasi hasil dari rangkaian acara yang sudah dilakukan di Kalimantan.

Baca juga : Bangkitkan Semangat Pelaku Usaha Kecil Di Kalsel, Sahabat Ganjar Borong Jajanan Di Pasar Terapung

Setelah pemaparan selesai, konsolidasi ditutup dengan acara ramah tamah dengan komunitas kumpulan perantau dari Jawa Tengah. 

Usai acara, Humas Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Sahabat Ganjar Indah CH bersyukur lantaran seluruh rangkaian acara di Kaltim telah berjalan sesuai harapan.

Baca juga : Duh, Kematian Akibat AMR Capai 7000 Ribu Per Tahun

"Tujuan acara ini hanya untuk silaturahmi Sahabat Ganjar bersama kumpulan komunitas Jawa Tengah, anak-anak yatim piatu dan konsolidasi di Kalitim, dan kita semua mempunyai tujuan yang sama, yaitu mengawal bapak Ganjar Pranowo untuk menjadi bapak nomor satu di Indonesia ke depan," tutur Indah.

Rangkaian acara yang digelar Sahabat Ganjar dilakukan dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat, untuk mencegah penyebaran Covid-19. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.