Dark/Light Mode

Awali Roadshow Di Lombok, Sahabat Ganjar Gelar Lomba Tilawatil Quran Di Ponpes Asysyifa

Jumat, 3 Desember 2021 12:23 WIB
Lomba Tilawatil Quran di Pondok Pesantren Asysyifa, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB), Kamis (2/12). (Foto: Sahabat Ganjar)
Lomba Tilawatil Quran di Pondok Pesantren Asysyifa, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB), Kamis (2/12). (Foto: Sahabat Ganjar)

 Sebelumnya 
Lomba ini dipimpin tiga juri yang berasal dari kalangan pengajar ponpes. Ketiganya adalah Ustad Awai, Ustad Alvian, dan Ustad Saniki.

“Kegiatan Sahabat Ganjar di akhir tahun 2021 ini semakin lengkap dengan silaturahmi ke Pondok Asysyifa di Pringgarata, Lombok Tengah. Di mana kami berkesempatan mengadakan lomba Tilawatil Quran antar Santri di Pondok tersebut,” kata Jaka Saptana.

Baca juga : Pemkot Tangerang Gelar Job Fair Tingkat Kelurahan, Pertama Di Indonesia

Dia memastikan, Sahabat Ganjar akan kembali menggelar kegiatan serupa di wilayah lain. Tentunya dengan konsep yang akan disesuaikan dengan kondisi wilayah yang dikunjungi.

"Semoga dengan pertemuan kali ini dan nanti, Sahabat Ganjar di Indonesia dapat memperkuat ikatan tali silaturahmi, dan terjalin dengan baik," harapnya.

Baca juga : Bangun Kekuatan, Sahabat Ganjar Kaltim Rangkul Perantau Dari Jateng

Tidak lupa, acara yang diadakan Sahabat Ganjar ini selalu menerapkan protokol kesehatan dengan tetap menjaga jarak, menggunakan masker dan sering mencuci tangan. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.