Dark/Light Mode

Konsolidasi, Sahabat Ganjar Bertekad Kawal Gubernur Jateng Jadi Pemimpin Indonesia 2024

Sabtu, 4 Desember 2021 09:06 WIB
Kegiatan Konsolidasi Sahabat Ganjar Se-Wilayah Nusa Tenggara Barat di Hotel Puri Indah Subak, Mataram, Jumat (3/12). (Foto: Sahabat Ganjar)
Kegiatan Konsolidasi Sahabat Ganjar Se-Wilayah Nusa Tenggara Barat di Hotel Puri Indah Subak, Mataram, Jumat (3/12). (Foto: Sahabat Ganjar)

 Sebelumnya 
Humas Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Sahabat Ganjar Indah CH mengungkapkan, kegiatan konsolidasi ini merupakan bentuk upaya dalam menjaga dan mengawal nama Ganjar Pranowo, agar tetap berkibar di seluruh Indonesia hingga selesai masa pemilihan.

Baca juga : Awali Roadshow Di Lombok, Sahabat Ganjar Gelar Lomba Tilawatil Quran Di Ponpes Asysyifa

“Berkumpulnya relawan Sahabat Ganjar ini bukan semata-mata hanya berkumpul. Tapi juga melakukan banyak aksi sosial yang diberikan untuk masyarakat. Tujuannya tidak lain untuk membantu masyarakat di era pandemi Covid-19," beber Indah CH.

Baca juga : Bamsoet Cek Kesiapan Kertajati Jadi Bandara Pusat Logistik Indonesia

Acara yang diadakan Sahabat Ganjar ini selalu menerapkan protokol kesehatan dengan tetap menjaga jarak, menggunakan masker dan sering mencuci tangan. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.