Dark/Light Mode

Ngeles Dari Wartawan, Azis Syamsuddin: Covid, Covid, Covid….

Senin, 6 Desember 2021 12:56 WIB
Mantan Wakil Ketua DPR Azis Syamsuddin. (Foto: Oktavian/Rakyat Merdeka)
Mantan Wakil Ketua DPR Azis Syamsuddin. (Foto: Oktavian/Rakyat Merdeka)

RM.id  Rakyat Merdeka - Mantan Wakil Ketua DPR Azis Syamsuddin enggan mengomentari dakwaannya dalam kasus dugaan suap penanganan perkara di Lampung Tengah.

Berbatik merah tua lengan panjang, Azis yang mengenakan masker medis hijau berjalan agak tergesa menuju pintu ruang sidang, usai sidang pembacaan dakwaan terhadap dirinya selesai.

Baca juga : Penyidikan Rampung, Azis Syamsuddin Segera Diadili

Kamera wartawan yang ada di depannya, ditepisnya. "Covid, covid, covid, covid," ujar Azis seraya terus berjalan menuju pintu keluar Pengadilan Tipikor Jakarta.

Azis terus berjalan sambil terus "memainkan" tangannya agar wajahnya tidak tersorot kamera para jurnalis. "Pak Azis tangannya aktif ya," seloroh beberapa wartawan.

Baca juga : KPK Dalami Pemberian Suap Dari Azis Syamsuddin Ke Eks Penyidik KPK

Toh, Azis cuek saja. Politikus Golkar itu akhirnya berhasil lolos dari kepungan wartawan dan menuju ke basement dengan menuruni tangga yang terletak di samping pintu keluar pengadilan. Di sanalah, mobil tahanan yang akan membawa Azis kembali ke Rutan Polres Jaksel, sudah menunggu.

Azis Syamsuddin didakwa menyuap mantan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Stepanus Robin Pattuju sebesar Rp 3,09 miliar dan 36 ribu dolar Amerika Serikat (Rp 519 juta).
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.