Dark/Light Mode

Gelar Konsolidasi, Sahabat Ganjar Bali Sepakat Kawal Gubernur Jateng Jadi Pemimpin 2024

Selasa, 7 Desember 2021 20:45 WIB
Relawan Sahabat Ganjar gelar konsolidasi di Bali (Foto: Sahabat Ganjar)
Relawan Sahabat Ganjar gelar konsolidasi di Bali (Foto: Sahabat Ganjar)

 Sebelumnya 
Dalam acara ini, sekaligus dilakukan penyerahan Surat Keputusan (SK) Susunan Dewan Pengurus Wilayah Provinsi Bali untuk masa khidmat 2021-2026.

SK tersebut diserahkan langsung oleh Ketua DPP Sahabat Ganjar Indonesia, Jaka Saptana yang diterima secara simbolis oleh I Gusti Gede Arya Teja selaku Ketua DPW Sahabat Ganjar Provinsi Bali.

Baca juga : Bantu Korban Erupsi Semeru, Sahabat Ganjar Kirim Makanan Sampai Pembalut

Sementara itu salah satu perwakilan DPP Sahabat Ganjar, Indah CH yang turut hadir dalam acara tersebut juga menyatakan, Sahabat Ganjar terlahir dari sukarelawan yang mencintai seorang Ganjar Pranowo.

“Sosok Ganjar Pranowo kini bukan hanya milik warga Jateng saja, tapi sudah menjadi milik seluruh rakyat Indonesia. Karenanya kami menilai bahwa pak Ganjar ini bisa pemimpin yang tepat sebagai penerus Presiden Jokowi,” pungkas Indah CH.

Baca juga : Konsolidasi, Sahabat Ganjar Bertekad Kawal Gubernur Jateng Jadi Pemimpin Indonesia 2024

Pertemuan konsolidasi kali ini menjadi yang pertama bagi Sahabat Ganjar di Pulau Dewata. Pihak DPP Sahabat Ganjar juga mengharapkan agar seluruh relawan dapat terus memperkuat ikatan tali silaturahmi kemudian dengan baik.

Tidak lupa acara yang diadakan Sahabat Ganjar ini selalu menerapkan protokol kesehatan dengan tetap menjaga jarak, menggunakan masker dan sering mencuci tangan. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.