Dark/Light Mode

Tinjau Vaksinasi Anak 6-11 Tahun, Walkot Batam Apresiasi Binda Kepri

Sabtu, 18 Desember 2021 18:40 WIB
Kabinda Kepri Brigjen R.C. Gumay (baju merah) meninjau pelaksanaan vaksinasi anak 6-11 tahun, di Sekolah Maitreyawira Batam, Sabtu (18/12). (Foto: Humas Binda Kepri).
Kabinda Kepri Brigjen R.C. Gumay (baju merah) meninjau pelaksanaan vaksinasi anak 6-11 tahun, di Sekolah Maitreyawira Batam, Sabtu (18/12). (Foto: Humas Binda Kepri).

 Sebelumnya 
Hal senada juga disampaikan Ketua PSMTI Batam, Randy Tan. Selain mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Pemerintah Kota Batam, ia berharap pelaksanaan vaksinasi dapat berkontribusi dalam mendukung perekonomian Batam di tengah pandemi Covid-19.

Baca juga : Pemda Siap-siap Dijewer Tito

"Binda Kepri selalu menjadi inisiator dalam pelaksanaan vaksinasi bahkan kemarin mendorong PSMTI untuk bersama menyelenggarakan vaksin untuk anak-anak sebagai bentuk persiapan pembelajaran tatap muka dan membangun perekonomian Kota Batam," jelasnya.

Baca juga : UID-Gajah Tunggal Gelar Vaksinasi Anak Di Tangerang

Ketua Yayasan Pancaran Maitri melalui Wakil Ketua Umum, Maryanto mengharapkan agar kerja sama dengan Binda Kepri untuk pelaksanaan vaksinasi bisa terus berlanjut.

Baca juga : Gubernur Kepri Launching Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun

"Antusiasme orang tua untuk membawa anak ke sini sangat fantastis, kami dari Yayasan Pancaran Maitri akan terus mendukung dan bekerjasama dengan BIN, kalau bisa kita teruskan vaksinasi untuk anak ini sampai semua tervaksin sehingga anak-anak sekolah bisa sekolah tatap muka," pesannya. [OKT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.