Dark/Light Mode

Didukung Milenial Untuk Nyapres

Erick Thohir Excellent

Minggu, 19 Desember 2021 07:15 WIB
Menteri BUMN Erick Thohir. (Foto: Antara)
Menteri BUMN Erick Thohir. (Foto: Antara)

 Sebelumnya 
“Kami akan sosialisasikan keberhasilan Pak Erick ini dari pintu ke pintu,” tegas mahasiswi London School of Public Relations Jakarta ini.

Pendukung Erick lainnya juga sudah banyak bermunculan. Seperti, Relawan Indonesia Moeda, Pendukung Cinta Republik (PCR), Relawan Kerja Erick Thohir dan Gerakan Erick Thohir Untuk Pembaharuan (GETUP).

Baca juga : Dorong Direksi Muda BUMN, Erick Thohir Contohkan Lulusan ITB

Lantas, bagaimana dengan partai politik? Adakah partai yang tertarik dengan ET? Nah, yang sudah terang-terangan menerima ET adalah Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP Achmad Baidowi mengakui, ada dorongan dari kader internal memberikan kesempatan ET sebagai capres pada Pilpres 2024.

Baca juga : Pupuk Indonesia Siapkan Platform Digital

“Di internal memang ada suara Pak Erick diberikan kesempatan lewat PPP. Namanya usulan dan aspirasi ya wajar-wajar saja kami terima,” kata Awiek-sapaan Achmad Baidowi di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (17/12).

Mantan jurnalis ini bercerita, usulan itu awalnya muncul saat ET datang dalam sebuah acara workshop DPRD PPP seluruh Indonesia November lalu. Sambutan kader terhadap ET amat luar biasa.

Baca juga : Deklarasikan GET-UP, Milenial Bantul Dukung Erick Thohir Maju Pilpres 2024

“Ada yang sampai mau mendorong, tapi kami tahan karena bukan forumnya,” aku Awiek. [FAQ]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.