Dark/Light Mode

Didukung Milenial Untuk Nyapres

Erick Thohir Excellent

Minggu, 19 Desember 2021 07:15 WIB
Menteri BUMN Erick Thohir. (Foto: Antara)
Menteri BUMN Erick Thohir. (Foto: Antara)

 Sebelumnya 
“Kami akan meneruskan organ relawan ini ke seluruh pelosok Tanah Air,” ucap Guntur.

Pemimpin Masa Depan

Baca juga : Dorong Direksi Muda BUMN, Erick Thohir Contohkan Lulusan ITB

Sebelum ET 2024, Relawan Bergerak Serentak juga mendeklarasikan dukungan kepada ET untuk nyapres.

Koordinator Relawan Bergerak Serentak Zebi Magnolia mengatakan, relawan ini mayoritas kaum milenial. Bagi milenial, ET sangat ideal menjadi pemimpin masa depan.

Baca juga : Pupuk Indonesia Siapkan Platform Digital

“Pak Erick layak disebut sebagai panutan anak muda. Beliau sangat nyambung dengan isu-isu yang berkaitan dengan anak muda, seperti industri digital, olahraga, kepemudaan, UMKM dan lain-lain,” ungkap Zebi yang juga mantan personel JKT 48 dalam keterangannya, Jumat (17/12).

Zebi mengatakan, kinerja ET tidak hanya untuk mengejar keuntungan ekonomi semata. Tetapi memajukan kepribadian bangsa. Misalnya, program Yayasan Erick Thohir yang mendorong warga bergotong royong di lingkungannya. Di BUMN, ET juga menekankan pentingnya akhlak dalam kehidupan.

Baca juga : Deklarasikan GET-UP, Milenial Bantul Dukung Erick Thohir Maju Pilpres 2024

Zabi bilang, banyak hal baik yang dilakukan dan diajarkan ET. Yang menjadikan ini istimewa adalah dampak positifnya yang cepat meluas di kalangan masyarakat, khususnya anak muda.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.