Dark/Light Mode

Libur Nataru Di Rumah Aja, Waktunya Family Time

Rabu, 22 Desember 2021 08:00 WIB
Ilustrasi menghabiskan hari libur bersama keluarga di rumah. (Foto: Dok. Shutterstock/Nattakorn_Maneerat).
Ilustrasi menghabiskan hari libur bersama keluarga di rumah. (Foto: Dok. Shutterstock/Nattakorn_Maneerat).

 Sebelumnya 
Akun @Lacryptocityxx memberikan tips menarik agar liburan Nataru di rumah menjadi lebih berkesan dan asyik. “Mengajak anggota keluarga liburan virtual dan merapikan rumah bersama-sama,” ujarnya.

“Liburan Nataru diisi dengan mengulang materi pelajaran saja, beserta belajar foto produk sekaligus post productionnya. Nggak lupa buat hunting foto dekat rumah untuk mengasah teknik baru,” ucap @Dawusept.

Akun @putrivio3 memilih menghabiskan liburan Nataru dengan streaming film. “Kegiatan tersebut sangat cocok dilakukan karena mudah, murah dan tidak membosankan,” katanya.

Baca juga : Cegah Omicron, Wagub DKI Imbau Warga Libur Nataru Di Rumah Aja

“Betul tuh. Kalau bisa sih selama liburan Nataru ada baiknya kita di rumah saja dulu sobat, supaya kita aman dan terhindar dari virus Corona. Nggak asik kan habis liburan Nataru malah harus isolasi mandiri akibat positif Corona,” jelas @reviewapaaja.

Akun @nuryantidewi78 mengaku harus menahan hasratnya untuk traveling saat liburan Nataru kali ini.

“Sedih, padahal kepengin banget aku tuh liburan ke Nusa Tenggara Barat. Pandemi masih ada, lebih baik di rumah saja,” katanya.

Baca juga : FKUB Harus Jadi Rumah Bangsa Dalam Rawat Keberagaman

“Ayo, siapa yang mau liburan Nataru? Tetap disiplin protokol kesehatan (prokes) ya. Jangan sampai setelah liburan terus sakit. Sudah pada divaksin, kan? Jangan lengah. Semoga kita selalu sehat,” harap @IniMamiaJuga.

Akun @monicaang2 mengatakan, pencegahan penyebaran varian Omicron harus dilakukan bersama-sama. Terutama saat datangnya musim liburan.

“Perketat prokes. Yang vaksin belum lengkap buruan vaksin, dan jangan bepergian ke luar negeri atau liburan dulu. Sudah di rumah saja lah,” sarannya. [ASI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.